Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Lomba Poco-Poco Makota, Polwan -Bhayangkari Tampil Energik

  • Selasa, 25 September 2018 | 13:35
  • / 14 Muharram 1440
Lomba Poco-Poco  Makota, Polwan -Bhayangkari Tampil Energik
Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK MH dan Susi Asfuri mengikuti gerakan senam Poco-Poco bersama peserta. (gie)

Memontum Kota Malang—-Sebanyak 10 team terdiri dari 2 team Polwan dan 8 Bhayangkari Polres Malang Kota dan Polsekta jajaran beradu kekompakan, kelincahan, keserasian dalam lomba senam Poco-Poco Di halaman depan Mapolres Malang Kota, Selasa (25/9/2018) sekutar pukul 08.00. Dengan kostum yang menarik para peserta tampilkan yang terbaik.

Bahkan dalam lomba Poco-Poco memperingati HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke 66 ini, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK MH dan Susi Asfuri, istri ikut tampil. Keduanya tidak ikut dalam.lomba namun mengikuti gerakan senam saat tampilan dari Team 1 Bhayangkari ranting Polsekta Klojen.

AKBP Asfuri dan Susi Asfuri tampak kompak mengikuti setiap gerak dari senam Poco-Poco. Walaupun hanya sebentar namun AKBp Asfuri dan Susi Asfuri memberikan semangat bagi para peserta lomba.

Team dari Bhayangkari tampil energik dengan kostum yang menarik. (gie)

Team dari Bhayangkari tampil energik dengan kostum yang menarik. (gie)


Satu persatu peserta tampilkan yang terbaik. Kekompakan, kelincahan dan semangat ditinjukan masing-masing peserta. Perlu diktahui bahwa setiap peserta diberikan waktu untuk senam.pemnukaan sebelum melaksanakan kekompakan senam Poco-Poco.

Ketua Bhayangkari Cabang Malang Kota, Ny Susi Asfuri mengatakan bahwa lomba ini untuk memperingati HKGB ke 66. ” Untuk mempererart tali silaturahmi Bhanyangkari Cabang Malang Kota, Bhanyangkari ranting Malang Kota dan Polwan. Kami adakan lomba senam.Poco-Poco dan setelah itu kita melanjutkannya dengan lomba menghias tumpeng,” ujar Susi Asfuri.

Lomba Poco-Poco ini cukup menyedot perhatian. Masing-masing sporter memberikan semangt tinggi. Hal itu menambah keceriaan di Mapolres Malang Kota. ” Lomba Volly sudah kami laksanakan beberapa waktu lalu. Saat ini lomba senam Poco-Poco dan menghias tumpeng semoga menambah kekompakan dan keakraban. Beberapa waktu lalu sudah menciptakan rekor Muri dengan senam Poco-Poco di Monas di ikuti Polwan, Polki dan Bhayangkari. Saat ini kita gelorakan semangatnya lagi di daerah untuk senam Poco-Poco,” ujar Susi Asfuri.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK MH menambahkan bahwa acara ini dikemas sangat menarik dan kreatif. ” Mulai dari kostum dan gerakan yang bervariasi, peserta memiliki ide yang kreatif. Bhayangkari-Polwan tampil semangat. Ini sangat bagus menampilkan performa yang terbaik,” ujar AKBP Asfuri. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional