Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Dahar Sareng Ibis Hotel, Sajikan Beragam Menu Jawa

  • Selasa, 25 September 2018 | 18:46
  • / 14 Muharram 1440
  • Dibaca : 86 kali
Dahar Sareng Ibis Hotel, Sajikan Beragam Menu Jawa
Chef Sobari, live cooking menu yang menggoda selera makan. (rhd)

Memontum Kota Malang – Selain dikenal sebagai kota pendidikan, Malang juga dikenal sebagai destinasi wisata, tak terkecuali wisata kuliner. Beragam jenis menu makanan dan minuman ditawarkan, mulai pedagang kaki lima, warung, kafe, restoran, delivery order, hingga hotel. Kebanyakan jenis menu yang ditawarkan monoton hanya itu-itu saja. Ketika mulai bosen, atau secara periodik, dimunculkan menu baru.

Namun hal ini berbeda dengan menu yang ditawarkan sTREATs Restaurant, Lantai 1 Hotel ibis Styles Malang. Dikemas dalam tema “Dahar Sareng Rame-rame”, yang menyajikan menu makanan khas dari Jawa. Dimana setiap harinya menyajikan paket menu yang berbeda, mulai Senin hingga Jumat.

Pengunjung menikmati beragam menu khas Jawa. (rhd)

Pengunjung menikmati beragam menu khas Jawa. (rhd)

“Program ini dilaunching mulai 25 September hingga 10 November 2018. Dimana Head Chef kami yang baru, yaitu Chef Sobari, akan mengkreasikan menu-menu Jawa dengan 7 variasi menu menarik. Jadi setiap hari, mulai Senin hingga Jumat, akan ada menu yang berbeda dengan hari lainnya. Kami sajikan dengan konsep prasmanan atau buffet pada jam makan siang, pukul 12.00 – 14.00 WIB di sTREATs Restaurant,” jelas Yanuar Arifin, Food & Beverage Manager ibis Styles Malang.

Harga yang dibanderol pun cukup terjangkau, hanya Rp 30.000,- net/orang sudah bisa menikmati menu khas ibis Styles Malang. Ide konsep muncul, karena banyak tamu yang memesan makanan Jawa setiap harinya, sehingga dibuatlah promo Dahar Sareng, yang artinya Makan Bersama. Dibumbui dengan slogan ‘Rame-Rame’ yang berarti datang dengan banyak orang di satu tempat untuk makan bersama. (rhd/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional