Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Menuju Lumajang Bermartabat, Bupati Komitmen Tutup Prostitusi dan Hiburan Maksiat

  • Rabu, 26 September 2018 | 07:52
  • / 15 Muharram 1440
  • Dibaca : 227 kali
Menuju Lumajang Bermartabat, Bupati Komitmen Tutup Prostitusi dan Hiburan Maksiat

Memontum Lumajang—–Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq M.ML, berkomitmen menutup tempat hiburan dan tempat prostitusi di Kabupaten Lumajang, Hal ini ditegaskan saat menutup Vision Vista yang merupakan  tempat hiburan terbesar di Kabupaten Lumajang, Selasa (25/9/2018) malam.

“Saya sudah berkeputusan untuk menutup Vision Vista, karena terindikasi beberapa kegiatan usahanya dilakukan diluar peruntukan. Berikutnya kita juga mendapatkan saran, mendapatkan masukan, mendapatkan pertimbangan – pertimbangan dari ormas keagamaan dan pesantren, karena memang tidak pantas tempat seperti ini ada di Lumajang,” tegasnya pada sejumlah awak media.

Vision Vista Entertaiment terletak di jalan Sastrodikoro kota Lumajang. Saat melakukan penutupan tersebut Bupati, H. Thoriqul Haq datang sendiri didampingi Wakil Bupati Lumajang Ir. Hj Indah Amperawati M.Si. Penutupan tersebut dilakukan karena ada indikasi pelanggaran ijin. Diduga di Vision Vista ada pemandu lagu (purel) dan menyediakan minuman keras.

Datang ke Vision Vista Bupati Lumajang dan Wakil Bupati langsung masuk kesalah satu ruangan dan menyampaikan maksud dan tujuannya datang ke tempat karaoke tersebut. Bupati mengajak kepada pemilik Vision Vista untuk mengurus ijin baru, misalnya hall-nya untuk ruang pertemuan, acara pernikahan kemudian ruang karaokenya bisa digunakan untuk restaurant. Bupati juga menegaskan, tempat-tempat prostitusi di lumajang  untuk menutup usahanya, sebelum dirinya yang menutup kegiatan mereka.
“Saya ingatkan tempat-tempat prostitusi untuk menutup kegiatannya, sebelum saya tutup” ungkapnya.(adi/yan)

1 Komentar

  1. wildansruni Rabu, 26 September 2018

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional