Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

2300 Pelari Tantang Lumpur Sidoarjo Libas 10K

  • Rabu, 26 September 2018 | 08:10
  • / 15 Muharram 1440
2300 Pelari Tantang Lumpur Sidoarjo Libas 10K
.Kepala dinas Disporapar Kabupaten Sidoarjo,Djoko Supriyadi (gus)

Memontum Sidoarjo—– Persiapan lomba lari Lusi (Lumpur Sidoarjo) 10K, pada 30 September 2018 mendatang, jajaran Forkopimka Jabon, kepala Desa dan perangkat Desa se-Kecamatan Jabon, Selasa (25/9/2018) siang gelar rapat koordinasi. Nampak pula hadir,

Kepala dinas Disporapar Kabupaten Sidoarjo, Djoko Supriyadi. Kepala dinas Disporapar Kabupaten Sidoarjo, Djoko Supriyadi mengatakan sebanyak 2300 peserta lomba lari ini, kategori kelas nasional maupun internasiol. Dan hanya ada 1 orang peserta, yang daftar dari negara Ethiopia.

Kegiatan rapat koordinasi persiapan lomba lari Lusi 10K dipendopo kecamatan Jabon (gus)

Kegiatan rapat koordinasi persiapan lomba lari Lusi 10K dipendopo kecamatan Jabon (gus)


Berdasarkan data yang di himpun kegiatan di negara Indonesia, bersamaan di beberapa tempat daerah lainnya, ucapnya. Pelari nasional Asian Game, Pelatnas, banyak yang ikut turut serta di Jabon. Itupun pesertanya dari unsur Polri dan TNI maupun pelajar.

Selanjutnya, bagi peserta mendapatkan nomor di atas nomor 2000 akan diberi souvenir berupa kaos, terang Djoko Supriyadi. Diungkapkan Djoko nantinya itu diperkirakan, mencapai 2600 sampai 2700 peserta. Kegiatan ini bukan tingkat nasional, melainkan tingkat Internasional.

Start di exit tol lama Desa Besuki, dan garis finish didepan kantor kecamatan Jabon. Sekaligus pembagian hadiah 10 besar, pada peserta lomba lari, paparnya

“Kami berharap kegiatan ini berjalan lancar dan sukses serta mendapatkan dukungan dari masyarakat terutama tempat istirahat untuk para atlit.

Route dilintasi para atlit nantinya yakni Desa Besuki,Dukuhsari, Tambak Kalisogo,Kupang, Balongtani,dan Jemirahan. Dimungkinkan proses hanya memakan waktu 27 menit, bagi peserta profesional,” jelasnya Djoko Supriyadi

Kapolsek Jabon AKP Saadun, menegaskan kegiatan ini sekaligus cangkrukan Kamtibmas Forkopimka dan Jajaran Kades se-Kecamatan Jabon dalam rangka mewujudkan Pileg/Pilpres 2019 aman dan damai. “Dalam hal itu, kami juga membahas persiapan lomba lari 10K yang nantinya digelar 30 Sepetember 2018 mendatang,” tegasnya (gus/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional