Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Super…Kapolres Mojokerto Peragakan Jurus Pencak Silat

  • Kamis, 27 September 2018 | 17:19
  • / 16 Muharram 1440
Super…Kapolres Mojokerto Peragakan Jurus Pencak Silat
Kapolres Mojokerto di dampingi Kabag Ops Polres Mojokerto dan Ketua Koni Kab. Mojokerto saat di wawancarai awak media

*212 Pesilat Ramaikan Kejuaraan Kapolres Cup 2018

Memontum Mojokerto Polres Mojokerto bersama Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) setempat menggelar Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup 2018. Even ini, digelar pada Kamis, (27/9/2018) di GOR Gajah Mada, Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto. Yang di ikuti 212 peserta dari 16 perguruan pencak silat.

Kapolres Mojokerto bersama ketua IPSI Mojokerto peragakan gerakan silat

Kapolres Mojokerto bersama ketua IPSI Mojokerto peragakan gerakan silat

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata dalam sambutannya diantara nya mengatakan, kegiatan yang positif, Saya menyambut baik dan mengapresiasi atas dilaksanakannya kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup 2018 ini, kegiatan ini, diharapkan bermanfaat dalam usaha pelestarian seni pencak silat sebagai budaya asli Indonesia.

AKBP Leo juga menyampaikan di depan awak media, ini memang ajang untuk mencari bakat dari siswa – siswa sekolah yang juga dalam naungan IPSI,ada 16 perguruan dan para siswa ini juga diberikan dispensasi dari sekolah, ini juga merupakan seleksi untuk kejuaraan di provinsi nanti.

Lanjut Kapolres, harapannya nanti agar ada generasi penerus untuk Event Asean Games yang akan datang di cabang pencak silat dan mudah mudahan nanti tidak hanya mengikuti Event Asian Games namun juga mengikuti Olimpiade untuk Olah Raga Pencak Silat ini.

“Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antar perguruan silat,” tegasnya.(den/gan/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional