Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

PSMP Bekuk Persegres 2-0 di Kandang

  • Minggu, 30 September 2018 | 17:30
  • / 19 Muharram 1440
PSMP Bekuk Persegres 2-0 di Kandang
Suasana pertandingan PSMP vs Persegres di kandang PSMP

Memontum Mojokerto Lanjutan Liga 2 wilayah timur pekan ke 19 duwel tuan rumah PSMP melawan Persegres United di stadion Gajah Mada Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (29/9/2018). Sejak menit awal, tuan rumah langsung menggeber serangan demi memburu gol pertama. Mengandalkan serangan dari dua sisi sayap yang tak henti-hentinya memberikan tusukan ke pertahanan Persegres.

Dimenit ke 20 peluang pertama didapat oleh Indra Kapten tim PSMP, melalui serangan tengah Indra menendang langsung tepat ke arah gawang Persegres, sayang tembakan indra bisa ditepis oleh penjaga gawang Persrgres Isal. Di sisi lain, Persegres yang tak ingin pulang dengan tangan hampa, juga berupaya membongkar pertahanan tuan rumah. Dengan mengandalkan eks striker Persegres, Taufan hidayat yang berduet dengan Fandi Ahmad di lini depan.

Sayang, sepakan kedua pemain masih melayang tipis di atas gawang Putut Wijiarto, kiper PSMP. Hingga kedua tim masuk ruang ganti, skor masih imbang kacamata.

Di babak kedua, tak perlu waktu lama PSMP mencetak gol pertamanya dimenit ke 47, melalui tendangan bebas yang diberikan wasit untuk kubu PSMP, Derry Sebagai Exsekutor mengarahkan langsung bola ke arah gawang Persegres dan berhasil membobol gawang Persegres yang di jaga oleh Wais Al Qorni. Sekor berubah 1-0 untuk The Lasmojo.

Pada menit ke 68 kembali kubu PSMP mendapat hadiah tendangan bebas akibat dari pemain belakang Persegres melanggar Indra kapten tim PSMP, Idra yang juga sebagai exsekutor gagal memanfaatkan kesempatan, tendangan bebasnya masih melambung di atas mistar gawang.

Pertandingan kedua kubu semakin sengit Persegres menekan pertahanan PSMP, Serangan balik PSMP dari sisi kiri menit ke 70, indra yang mendapat umpan lambung dari belakang dengan sekil individu nya indra mencetak gol ke 2 untuk The Lasmojo, hingga wasit meniup pluit panjang di babak kedua kedudukan 2-0 kemenangan untuk PSMP.(den/gan/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional