Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Bupati Jombang Apresiasi Gemerlap Hadiah Simpeda 2018 di Jombang

  • Minggu, 30 September 2018 | 17:32
  • / 19 Muharram 1440
Bupati Jombang Apresiasi Gemerlap Hadiah Simpeda 2018 di Jombang

Memontum Jombang——    Bupati Jombang Hj Munjidah Wahab mengapresiasi Bank Jatim yang telah memilih Kabupaten Jombang sebagai kota terpilih untuk acara gemerlap hadiah undian Simpeda  2018 oleh PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) yang diikuti oleh 7 Kabupaten, Sabtu (29/10/2018). “Kami memberikan apreasi untuk  Bank Jatim,Jombang kali ini mendapat penghargaan dan kehoematan karena ditempati acara gemerlap Simpeda yang diikuti oleh 7 kabupaten,” ujar Munjidah Wahab.

Munjidah Wahab juga mengatakan, fasilitas-fasilitas yang telah diberikan bank jatim sebagai bank masyarakat jawa timur sangat berpengaruh sebagai penguatan ekonomi masyrakat khususnya Masyarakat Jombang. “Selama ini kami warga Jawa Timur telah mendapatkan fasilitas-fasilitas dari Bank Jatim, untuk penguatan-penguatan ekonomi Mayarakat Jawa Tumur dan itu sangat terasa bagi masyarakat Jombang,” ungkap Munjidah Wahab ke sejumlah media.

Sementara itu R Soeroso direktur utama  bank jatim jombang mengatakan gemerlap hadiah undian simpeda 2018 ini terdiri dari dua jenis yakni Regional yang khusus diperuntukan untuk warga Jawa timur, dan Nasional dengan total hadiah Rp 12,6 miliar. Kegiatan undian regional ini,lanjutnya di adakan di enam kota di Jawa timur diawali di kota Jember, Jombang, Pacitan,Kediri, Bangkalan kemudian diakhiridi kota Surabaya. Tidak hanya undian berhadiah, untuk wujud kepedulian kepada masyarakat Jombang, Bank Jatim memberikan satu buah mobil perpustakaan keliling kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsilan Kabupaten Jombang.

“Sebagai wujud kepedulian Bank Jatim kepada masyarakat Jombang, malam ini kami memberikan satu unit mobil perpustakaan keliling kepada dinas perpustakaan Jombang, semoga bermanfaat dan terimakasih kepada masyarakat Jombang yang telah mensuport acara ini,” pungkas R Soeroso.

Sebagai informasi,pengundian dilakukan dengan sistem acak no log melalui laptop. Pengundian diawali dengan pelepasan segel laptop dan dilakukan oleh Bupati Jombang Munjidah Wahab. Berikut pemenang  dalam penarikan gemerlap hadiah undian Simpeda 2018 ; Bank Jatim cabang Jombang, Elok Kartika Wulan mendapat uang tunai sebesar Rp 50 juta dan Moepangati Rp 100 Juta.
Dari Bank Jatim Cabang Bawean
Uang tunai Rp 50 Juta diraih oleh  Hariri dan Rp 100 juta diraih oleh Masrurah. Untuk Cabang gresik diraih oleh Sri widayati Rp 50 juta dan Suudin Rp100 Juta.

Selanjutnya dari cabang kota Bojonegoro diraih oleh Syafiin Rp 50 Juta dan Sunardi 100 Juta. Cabang Tuban, Sutrisno Rp 50 Juta dan
Agus winarno Rp 100 Juta. Dari Cabang Lamongan Atas nama Rasti Rp 50 Juta dan Wulandari Suciningtyas Rp 100 Juta. Kemudian terakhir dari Cabang  Bank Jatim Nganjuk Yuli mardianto Rp 50 Juta dan Prihartono Rp 100 Juta. Setelah pengundian berakhir, acara dilanjutkan dengan penampilan D’Masiv.(ham/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional