Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Pemancing Batu Lepek Menghilang Misterius

  • Minggu, 30 September 2018 | 17:37
  • / 19 Muharram 1440
Pemancing Batu Lepek Menghilang Misterius
HILANG : Warga nelayan berharap keselamatan untuk Poniman. (foto Humas Polres Malang)

Memontum Malang —Dua hari sudah, sejak Jumat (28/9/2018) siang, pemancing naik perahu kunting menghilang misterius di perairan Batu Lepek Bajulmati, Kecamatan Gedangan. Hingga kini, belum jelas dimana keberadaan pemancing yang juga seorang nelayan itu.

Berdasar keterangan Kasubaghumas Polres Malang, Ipda Eka Yuliandri Aska, hilangnya korban dilaporkan ke Satpolair, Sabtu (29/9/2018) malam. Selain tubuh sang pencari ikan, perahu kunting tidak ditemukan pula oleh rekannya.

Musibah dialami Poniman (66) warga Dusun Bajulmati RT29/RW05, Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. Dari bekal miliknya, saksi menemukan bungkusan roti merk Arema terapung mengambang di perairan.

Singkat cerita, Jumat, Poniman bersama Sukir, seorang saksi berangkat dari Pantai Ungapan untuk memancing ikan dengan masing-masing menggunakan perahu jenis kunting.

Pukul 09.00, Sukir memancing di perairan Batu Letter masih melihat Korban sedang memancing di perairan Batu Lepek. Namun sekitar pukul 10.00, mendadak Poniman entah kemana.

Sukir sempat menunggu sampai pukul 12.00. Sukir lalu menyempatkan pulang untuk makan siang. Ia kembali lagi ke parkiran Pantai Ungapan. Hingga sore hari, Poniman tak kunjung pulang.

Saksi menanyakan ke keluarga dan pengepul ikan tapi Poniman juga tidak berkabar. Alhasil, para nelayan mencari di perairan Batu Lepek. Seorang saksi, Asmoro menemukan bekal roti Poniman. Sebungkus roti.

Adapun ciri perahu kunting korban berwarna atas hijau, tengah setrip putih dan bawah warna hitam. Ciri korban Poniman, berambut dan berkumis putih. Memakai kemeja lengan panjang hitam, berbadan kurus, tinggi badan 165 cm dan berkulit hitam. Ia juga biasa mengenakan caping kuning. (sos)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional