Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Gabung Gerindra, Markasim Deklarasi Caleg Dapil I Kebomas-Gresik

  • Jumat, 5 Oktober 2018 | 12:29
  • / 24 Muharram 1440
Gabung Gerindra, Markasim Deklarasi Caleg Dapil I Kebomas-Gresik
Markasim saat mendeklarasikan maju sebagai caleg dapil I Gresik-Kebomas dan Markasim saat berdoa bersama keluarga

Memontum GresikKader senior Partai Golkar Markasim Halim Widiyanto resmi bergabung sebagai kader Partai Gerindra. Pendeklarasian tersebut dilaksanakan dirumah makan Cianjur Jalan Raya Veteran Gresik Desa Kelurahan Gending Kebomas Gresik. Rabu (3/10/2018) malam.

Dipilihnya tempat tersebut untuk ajang deklarasi dirinya bergabung dengan Partai Gerindra, sebab menurutnya tempat tersebut merupakan tempat bersejarah pada saat dirinya meniti karir politik pertama kali di partai Golkar.

“Tempat ini menurut saya tempat bersejarah, sebab ditempat ini dulu saya pertama kali memulai karir politik hingga saya terpilih menjadi anggota DPRD dari Partai Golkar. Dan saat ini sekaligus saya mohon maaf tempat ini saya gunakan lagi untuk mendeklarasikan diri saya dengan masuknya saya kepartai Gerendra.”ujar Markasim saat memberikan sambutan.

Markasim menambahkan, terkait dirinya memutuskan pamit keluar dari partai Golkar dan hijrah kepartai Gerindra beberapa bulan lalu hingga dirinya memutuskan memilih mengundurkan diri dari anggota DPRD Gresik sedikitpun tidak ada masalah, bahkan semuanya masih tetap saudara dan berhubungan baik.

“Maaf rekan rekan semuanya, bukan berarti saya pindah partai baru saya ada masalah dengan partai yang lama, semua itu tidak ada. Dan sampai saat ini kita selaku menjalin hubungan baik. Sebab apa yang kami harapakan dan kami cita citakan tak lain kita sama sama berjuang untuk kepentingan rakyat.” kata Markasim yang juga Caleg DPRD Dapil I Gresik-Kebomas.

Dipengunjung acara deklarasi tersebut tak henti hentinya Markasim juga memohon maaf pada rekan rekanya. Dengan masuknya dirinya dipartai yang baru itu dirinya juga berharap dukungan positif yang nantinya roda politik dikabupaten Gresik ini betul betul dirasakan maksimal oleh masyrakat. Selain meminta dukungan Markasim juga minta didoakan semoga nantinya jika dia terpilih menjadi anggota DPRD dijauhkan dari maksut dan tujuhan yang negatif.

“Doakan saya dari hal hal yang jelek, biar rekan rekan semuanya tidak menanggung dosa saya. Ketika apa yang saya lakukan nantinya sesuai prosedur jelas rekan rekan semua bahkan masyarakat ikut maresakannya. Ini perjuangan. Saya berterima kasih kepada semuanya, belum apa apa sampean semua sudah berani berkorban baik moril mauoun materiil.” pungkas Markasim dihadapan ratusan undangan yang saat itu menghadiri Deklarasi.

Dalam acara deklarasi tersebut selain undangan juga hadir keluarga Markasim anak serta istrinya. Hadir pula ikut menyaksikan juga ibu kandung Markasim. Sebelum acara berakhir, Markasim juga meminta doa restu dari ibu kandungnya sekaligus membasuh kedua kaki ibunya dan ditutup dengan doa yang dibacakan oleh Gus Maksum. (sgg/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional