Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Lawan PSIS, Persela Ditahan Imbang 1-1

  • Minggu, 7 Oktober 2018 | 21:03
  • / 26 Muharram 1440
Lawan PSIS, Persela Ditahan Imbang 1-1
Suasana pertandingan antara Persela dan PSIS pada lanjutan Go-Jek Liga 1 pekan ke-24, di Stadion Surajaya Lamongan, Jum'at (5/10/2018) malam

Memontum Lamongan – Saat menjamu PSIS Semarang, pada lanjutan Go-Jek Liga 1 pekan ke-24, di Stadion Surajaya Lamongan, Jum’at (5/10/2018) malam. Persela Lamongan hanya bisa mendapatkan hasil imbang dengan skor 1-1. Dengan hasil tersebut, Pelatih Persela, Aji Santoso Pelatih Persela Lamongan mengaku tidak puas.

“Kondisi skor 1-1, cukup disayangkan, tapi saya tetap mengapresiasi pemain saya, yang pada malam hari ini berjuang sangat keras,” kata Aji, saat sesi jumpa pers usai pertandingan.

Bahkan, pada pertandingan tersebut, Persela tertinggal lebih dulu setelah penyerang PSIS, Bruno Silva, sukses mengeksekusi tendangan bebas pada menit 58. Bruntung Persela berhasil menyamakan skor melalui eksekusi penalti yang dilakukan Wallace Costa pada menit 79, setelah pemain belakang PSIS melakukan Handsball di dalam kotak penalti.

Menurut Aji, rapatnya pertahanan PSIS, membuat anak asuhnya tidak banyak mendapatkan peluang matang, meskipun lebih banyak menguasai bola sepanjang pertandingan. “Kalau kita lihat, dari awal PSIS memang tidak mau keluar, hanya counter attack,” ucapnya.

Ditambah lagi absennya Diego Assis juga membuat serangan yang dibangun tim berjuluk Laskar Joko Tongkir tersebut kurang bervariasi. “Mereka menumpuk pemain di tengah, dan dengan tidak adanya Diego, memang untuk membongkar pertahanan lawan jadi tereduksi,” ujarnya.

Di sisi lain, dengan hasil imbang, PSIS berhasil menuntaskan misinya untuk mencuri poin di kandang Persela Lamongan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional