Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

KPK Geledah Mobil Pribadi Pejabat Dinas Pendidikan Malang

  • Selasa, 9 Oktober 2018 | 17:49
  • / 28 Muharram 1440
KPK Geledah Mobil Pribadi Pejabat Dinas Pendidikan Malang
Mobil Pribadi:KPK Periksa sejumlah Mobil Pribadi Pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Malang(Sur)

Memontum Malang——Seluruh mobil pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Malang, tak luput dari penggeledahan. Mobil yang terparkir di halaman samping kantor dinas itu, diperiksa KPK satu persatu. Termasuk mobil yang ditumpangi Kabid Pendidikan SMP pada Dinas Pendidikan Kabupaten Malang, Puji Hariwati, Selasa (9/10/2018) sore.

Sekitar pukul 14.50 wib, penyidik KPK di dampingi Puji, keluar dari dalam kantor Dinas Pendidikan. Petugas KPK kemudiaan menuju kendaraan milik para pejabat dilingkungan Dinas Pendidikan. Selain Puji, Kepala Bidang PAUD Dikmas, Abdul Wahid Arif juga digiring KPK menuju mobil pribadinya. Pun dengan mobil Kabid Tentis, Suwandi, juga turut diperiksa KPK.

Ditengarai, seluruh isi mobil milik pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Malang, tak luput dari penggeledahan. Sudah lebih dari 5 jam KPK mengobok-obok kantor pendidikan di Jalan Penarukan nomer 1, Kepanjen, Kabupaten Malang. Penggeledahan terkait kasus dugaan korupsi DAK 2011 yang juga menyeret nama Bupati Malang, Rendra Kresna(sur/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional