Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

KPK Obok-Obok DPKPCK, Aktivitas Kedinasan Lumpuh

  • Selasa, 9 Oktober 2018 | 17:51
  • / 28 Muharram 1440
KPK Obok-Obok DPKPCK, Aktivitas Kedinasan Lumpuh
Kleleran:Sejumlah ASN DPKCPK Kleleran di Depan Kantor(Sur)

Memontum Malang—–Dampak penggeledahan KPK di Kantor Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta Karya (DPKPCK) pada Selasa (9/10/2018)sore tadi, aktifitas kedinasan kantor setempat terganggu. Sejumlah pegawai disitu tampak keleleran di sekitar halamam kantor DPKPCK.

Itu terjadi,sejak kedatangan KPK mulai pukul 10.45 WIB di Kantor DPKPCK juga menyebabkan pelayanan menjadi terganggu.Begitu halnya dengan Beberapa masyarakat yang datang untuk mengurus sesuatu juga dihentikan oleh petugas.

“Kalau dari pagi mulai kantor buka, memang tidak ada masyarakat yang datang. Tetapi beberapa nampak ada yang datang setelah tim Penyidik KPK tiba di Kantor. Jadi mau tidak mau kami yang bertugas memberi tahu bahwa sedang ada pemeriksaan KPK,” ujar salah seorang petugas Satpol PP.

Lepas dari itu,beberapa pegawai juga sesekali nampak keluar masuk Kantor DPKPCK. Tidak ada pernyataan serius yang dikeluarkan oleh pegawai saat awak media berusaha memghimpun informasi.

Seperti penuturan salah seorang pegawai yang enggan disebutkan namanya mengaku bahwa aktifitas pekerjaan berhenti setelah tim penyidik KPK datang ke Kantor DPKPCK.”Saya hanya kerja dari pagi sampai jam 11. Karena ada pemeriksaan dari KPK. Dari jam 11 ke atas saya udah tidak kerja mas,” ujar salah satu ASN yang keberatan namanya dicantumkan (Sur/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional