Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Rudi Voller Perkuat Persik di Liga 3 Nasional

  • Selasa, 9 Oktober 2018 | 20:33
  • / 28 Muharram 1440
Rudi Voller Perkuat Persik di Liga 3 Nasional

Memontum Kediri – Penggawa baru Macan Putih itu adalah Rudi Voller, mantan pemain Persibas Banyumas itu, skuat Persik Kediri bertambah amunisi baru saat melakoni babak 32 besar Liga 3 Nasional Indonesia.

Pelatih Persik Alfiat mengatalan, kejadiran Rudi Voller dengan posisi wing kiri itu diharapkan bisa memberi warna baru dalam kiprah tim Macan Putih selama ini, pola penyerangan tim kebanggaan Kediri itu hanya lewat wing kanan yang ditempati Fahad Ismail.

“ Persik Kediri dalam menghadapi laga 32 besar nasional masih memerlukan beberapa pemain lagi untuk memantapkan langkah untuk menjadi juara pada kompetisi kali ini. Dan Rudi Voller ini adalah salah satunya,” katanya

Lebih lanjut Alfiat menegaskan, ia membutuhkan posisi wings kiri, striker (depan), dan pemain belakang. Selain itu, ia masih mendatangkan satu pemain saja dari tiga posisi yang dibutuhkan.

“Mudah-mudahan kita bisa segera mendapat pemain tersebut untuk menempati posisi yang dibutuhkan Persik Kediri saat ini, dan kami tak ingin tergesa-gesa dalam memburu pemain, ” imbuh Alfiat.

Alfiat mengaku puas melihat gaya permainan Rudi Voller, gaya permainan pemain baru itu akan dikombinasikan dengan transisi pemain lain sehingga menghasilkan daya gedor maksimal.

“Saya menekankan kepada para pemain agar mampu bertransisi dengan baik, yakni semua pemain Persik dapat bertransisi ke pola penyerangan dengan baik dan bertransisi bertahan dengan sama baiknya. Agar dalam pola permainan tidak hanya bagus pada pola penyerangan namun untuk bertahannya kendor, ” tegasnya.

Sambil menunggu datangnya pemain baru, Alfiat akan terus melakukan persiapan baik kerjasama tim, transisi, fisik maupun shot on gol juga akan diperbaiki.(mid/im)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional