Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Kajari Kediri, Inspektur Upacara di SMPN 2 Gurah Kediri

  • Rabu, 10 Oktober 2018 | 21:04
  • / 29 Muharram 1440
Kajari Kediri, Inspektur Upacara di SMPN 2 Gurah Kediri

Memontum Kediri – Diikuti seluruh siswa dan dewan guru, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kediri Subroto SH menjadi ispektur upacara di SMPN 2 Gurah Kediri.Senin (8/10/2018). Kajari Kediri Subroto, SH saat menjadi inspektur upacara memberikan wawasan terkait atas produk hukum di Indonesia.

“Mari kita menegakkan hukum di Indonesia, diawali belajar dengan tekun, hormat pada guru dan patuh kepada orang tua, ” terangnya.

Selain itu Subroto mengajak para siswa agar turut menjadi aparat Kejaksaan dengan menjauhi narkoba dan mengenali atas bahaya bila mengkonsumsi obat-obat terlarang. Selain itu para siswa diminta berhati-hati menggunakan telepon genggamnya yang dapat merusak mental serta menggangu kegiatan belajar.

“Hati-hati dan harus bijak bila menggunakan HP Android. Karena ini beresiko mengganggu kalian belajar mencari ilmu kemudian bisa merusak mental. Kemudian mohon untuk menjauhi narkoba, karena bila kita mengenali bahaya penggunaan narkoba, dapat merusak generasi Bangsa Indonesiam, ” jelas Subroto.(im/mid/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional