Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Disaksikan Ribuan Penonton, PSMP Bekuk PSS Sleman 2-1

  • Selasa, 16 Oktober 2018 | 07:20
  • / 5 Safar 1440
  • Dibaca : 16 kali
Disaksikan Ribuan Penonton, PSMP Bekuk PSS Sleman 2-1
Pemain PSMP usai mencetak Gol

Memontum Mojokerto Liga 2 PT Liga Indonesia Baru (LIB), mempertemukan Tim PS Mojokerto Putra (PSMP) dengan PSS Sleman di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Senin (15/10/2018). Pertandingan Kali ini PSMP unggul 2-1 dari PSS Sleman. Menit awal bapak pertama dimulai tim tuan rumah yang di juluki Laskar Mojopahit langsung menekan pertahanan tim tamu PSS Sleman, hingga pada menit ke 11 pemain PSMP Kambuaya (10) dilanggar oleh pemain belakang PSS Sleman, wasit memberikan hadiah tendangan bebas namun gagal di manfaatkan dengan baik oleh kapten tim PSMP Indra setiawan(11), dipercaya sebagai eksekutor tendangannya melambung di atas mistar gawang PSS Sleman.

Suporter PSMP saat memberi dukungan untuk Tim Kebangaan Mojokerto

Suporter PSMP saat memberi dukungan untuk Tim Kebangaan Mojokerto

Namun di tengah pertandingan bapak pertama PSMP akhirnya mencetak Gol pertamanya pada menit 25, yang di cetak oleh Kambuaya (10), berawal dari serangan balik umpan lambung dari pemain belakang PSMP di terima oleh tuhera dan mengoyak dua pemain belakang PSS Sleman, dihadapan gawang dengan sontekan kaki kanannya mampu merobek gawang PSS Sleman dan merubah kedudukan menjadi 1-0.

Tak mau kalah pada menit ke 28 PSS Sleman mencoba untuk memberi tekanan pada tuan rumah namun tendangan pemain PSS Sleman Taufiq (8) masih melambung di atas mistar gawang PSMP yang dijaga oleh Putut (25).

Kembali pada menit ke 38 kapten tim PSMP Indra (11) dilanggar oleh pemain belakang PSS Sleman dalam kotak pinalti, dan wasit M.Reza Pahlevi menunjuk titik putih hadiah tendangan pinalti untuk Laskar Mojopahit, Indra setiawan dipercaya sebagai eksekutor tidak menyiayiakan kesempatan tersebut tendangan kaki kanan yang di arahkan sisi pojok kiri gawang PSS menghasilkan gol ke 2 PSMP, kedudukan berubah 2-0 untuk PSMP. Hingga waktu tambahan 1 menit dibabak pertama habis kedudukan tetap 2-0 PSMP unggul di babak pertama.

Memasuki Bapak ke dua, Tak mau ketinggalan dua gol PSS Sleman langsung menekan pertahan PSMP namun berkali-kali usaha Naibaho (14) dan kawan-kawannya gagal untuk mencetak gol, hingga Pada menit ke 75, penjaga gawang PSMP melanggar pemain PSS Irkham Zahrul (27) dalam kotak pinalti, wasit memberikan tendangan pinalti untuk kubu PSS, Naibaho (14) sebagai eksekutor berhasil memanfaatkan kesempatan tendangan dari titik putih. Dan merubah sekor menjadi 2-1.

Usai kebobolan 1 gol Pelatih PSMP Jamal Yastro mengganti Kapten Tim PSMP Indra Setiawan (11) digantikan oleh Krisna Adi (9) pada menit ke 85.

10 menit usai berahirnya pertandingan permainan Kedua kubu saling menyerang namun hingga tambahan waktu 1 menit di babak kedua habis kedudukan tetap 2-1 kemengan untuk PSMP sekaligus lolos memasuki babak 8 besar Liga 2 PT Liga Indonesia Baru (LIB).(den/gan/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional