Connect with us

Kota Malang

Babinsa Koramil Dampit Kenalkan Tugas TNI ke Siswa TK Babusalam

Diterbitkan

||

SENANG: Para siswa didik TK Babusalam foto bersama anggota Babinsa Kelurahan Dampit Serka Manu dan Serda Sukibi saat berkunjung di Koramil 15 Dampit.

Memontum Malang—Sejumlah 30 siswa didik dari TK Babusalam berkunjung ke Makoramil 0818/15 Dampit,
Selasa (14/11/2017) pagi. Kunjungan tersebut dalam rangka untuk memperkenalab tugas pokok seorang anggota TNI. Khususnya yang bertugas dilingkungan Koramil 15 Dampit.

 

Dalam kunjungan tersebut siswa siswi usia dini ini disambut langsung oleh anggota Babinsa(Bintara Pembina Desa)Serka Manu Babinsa Kelurahan Dampit dan Serda Sukibi Babinsa Desa Sukodono.

 

Kepada Memo X, Serka Manu Babinsa Kelurahan Dampit mengatakan,”Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada pihak sekolah TK Babusalam lingkungan Sumberkembar yang telah berkenan datang ke Makoramil 15 Dampit.

 

Mereka sangat senang sekali waktu kami ajak berkeliling melihat aktivitas teman teman TNI AD yang lagi bertugas,” ujarnya.

 

Lanjut Serka Manu, “Dihadapan para siswa didik usia dini ini kami juga menyampaikan peran TNI sebagai alat negara di bidang pertahanan yang dalam menjalankan tugasnya berdasarkan kebijakan dan keputusan politik negara.”

 

“Serta penangkal terhadap setiap bentuk ancaman militer dan ancaman bersenjata dari luar dan dalam negeri terhadap kedaulatan, keutuhan wilayah, dan keselamatan bangsa,” terangnya

 

Apa yang disampaikan Serka Manu mendapat respon positif dari para Guru dan wali murid yang turut serta dalam kunjungan tersebut .Termasuk para siswa TK Babusalam yang begitu senang saat berkunjung di Makoramil 15 Dampit. (fik/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement Terkunci Pandemi Corona
Advertisement SBMPN POLINEMA MALANG

Terpopuler