Connect with us

Jombang

Jumat Sehat Jumat Bersih ala Wabup Jombang

Diterbitkan

||

Memontum Jombang—–Wakil Bupati Jombang Sumrambah dan seluruh Aparatur Sipil Negara  (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang. Memperingati hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 73, dengan berolahraga dan bersih-bersih lingkungan.
Bahkan, Sumrambah juga mencanangkan kembali hari Jumat sebagai hari olahraga dan hari bersih-bersih, Jumat (19/10/2018).

“Jawa Timur, memang luar biasa. Untuk itu kita sebagai aparatur di lingkup Pemkab Jombang yang menjadi bagian dari Jawa Timur harus melakukan kinerja terbaik. Hari ini dalam rangka  hari ulang tahun Jawa Timur  ke 73. Mari kita canangkan kembali hari Jumat sebagai hari bersih-bersih, hari sehat bugar ceria dengan berolahraga senam bersama”, tutur Sumrambah, Wakil Bupati Jombang.

Sumrambah, di depan seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan pemkab  Jombang untuk serius bekerja dan bersama-sama membangun Jombang lebih baik lagi.

“Mulai hari ini kita perkuat pondasi, ingat, harapan masyarakat Jombang ada dipundak kita semua. Untuk itu mari serius bekerja. Bersama-sama melangkah kedepan untuk Jombang lebih baik,” pungkas Sumrambah.

Sekedar diketahui, kegiatan  Jumat Sehat Jumad Bersih itu, diawali dengan senam pagi bersama jajaran  Kepala OPD dan seluruh ASN. Kemudian dilanjutkan dengan giat resik-resik kali (bersih sungai) yang berada  di sepanjang desa Kaliwungu dan Kepanjen, yang ada di belakang Kantor Pemkab Jombang dibantu masyarakat sekitar. (ham/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement Terkunci Pandemi Corona
Advertisement SBMPN POLINEMA MALANG

Terpopuler