Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Hindari Macet Pantau Ketertiban dan Kelancaran Lalin

  • Minggu, 21 Oktober 2018 | 18:52
  • / 10 Safar 1440
  • Dibaca : 1 kali
Hindari Macet Pantau Ketertiban dan Kelancaran Lalin

Memontum Probolinggo—-Kemacetan terjadi hingga pertigaan Dr sutomo. Kepadatan di jalan itu,tepatnya depan Pasar Niaga yang disebabkan imbas keluarnya kendaraan dari arah selatan menuju hingga keluar  pertigaan king ataupun arah Lumajang. Langkah antisipatif Dinas Perhubungan (Dishub) dalam memantau ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas yang berada di depan Pasar Baru Kota Probolinggo, terus ditingkatkan utamanya jelang pagi dan siang.

Hal tersebut terpantau saat sejumlah anggota Dishub melakukan pengaturan serta penertiban terhadap sejumlah kendaraan yang melintas. Beberapa titik simpul kemacetan yang sering terjadi diantaranya Jalan Pahlawan serta Jalan Panglima Sudirman khususnya di depan Pasar Baru.

“Kita sudah melakukan langkah antisipasi terhadap terjadinya kemacetan di titik tertentu. Untuk itu kami menurunkan beberapa anggota guna standby mengatur arus lali di lokasi yang dimaksud.’Ujar Sumadi, Kadishub kota Probolinggo.Minggu (21/10/2018). Adanya petugas Dishub yang siaga di lokasi,seperti depan “Pasar Baru”, terbukti kemacetan dapat diurai sehingga tidak menimbulkan kemacetan. “Penempatan petugas di beberapa titik yang selama ini dikenal menjadi titik simpul kemacetan, diharapkan dapat dihindarkan,”imbuhnya.(geo/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional