Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Tim Bola Tangan IBU Targetkan Juara

  • Senin, 22 Oktober 2018 | 09:15
  • / 11 Safar 1440
  • Dibaca : 2 kali
Tim Bola Tangan IBU Targetkan Juara
Tim Handball IBU saat pelatihan menyambut piala rektor Unesa. (ist)

* Piala Rektor Handball Championship III

Memontum Kota Malang – Universitas IKIP Budi Utomo (IBU) Malang, memiliki sejumlah prestasi membanggakan di dunia olah raga nasional. Kali ini IBU kembali mempersiapkan tim bola tangan dalam jelang Piala Rektor Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Handball Championship III yang bakal berlangsung pada 22-25 Oktober 2018 di GOR Unesa Surabaya.

Bertekad menjadi juara, Tim Bola Tangan IBU telah mempersiapkan diri. Tampak Tim Bola Tangan IBU terus melakukan pelatihan hingga benar-benar matang. Meskipun target awal hanya sampai Semi final, namun tidak ada salahnya untuk terus berjuang untuk menjadi juara.

Rektor IBU Dr Nurcholis Sunuyeko melalui pelatih tim Handball IBU Hari Pamungkas, mengatakan walapun waktu persiapan cukup dalam kejuaraan ini, numun pihaknya tetap optimis kalau timny bakal terus melaju hingga Semi Final. ” Waktunya cukup mepet. Usai Kejurda bulan Oktober ini, kita lanjutkan dengan persiapan dalam kejuaraan Piala rektor Unesa Handaball Championship III. Tim iami masih baru, paling tidak bisa masuk sampai semi final. Namun kami akan menunjukan permainan terbaik untuk IBU,” ujar Hari Pamungkas.

Tim Bola Tangan IBU bakal berjuang diantara tim-tim dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Bahkan beberapa diantaranya termasuk tim kuat yakni tim dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung dan tim tuan rumah Unesa. “Nanti ada 14 pemain yang diberangkatkan,” ujar nya lagi.

Meskipun baru dibentuk 5 bulan lalu, tim Bola Tangan IBU sudah mampu menorehkan prestasi di Kejurda Jawa Timur 11-14 Oktober 2018 di lapangan Nisrin Made Surabaya. Modal itu bakal menambah semangat para pemain untuk tampil gemilang dalam kejuaraan ini. ” Tim kami akan menampilkan yang terbaik. Semangat tinggi dan keahlian para pemain akan dipadukan dalam teknik dan strategi yang sudah kami terapkan. Semoga tim kami bisa mengkir prestasi dalam kejuaraan ini,” ujar Hari. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional