Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Hororrr…..Kantor Dewan Situbondo Ditaburi Kemenyan

  • Senin, 22 Oktober 2018 | 15:05
  • / 11 Safar 1440
Hororrr…..Kantor Dewan Situbondo Ditaburi Kemenyan

Memontum Situbondo Memasuki tahun politik dan musim kampanye pemilihan legislatif, tak ayal para calon wakil rakyat, saat ini tengah disibukkan dengan melakukan “blusukan” berharap mendapat dukungan dari masyarakat didapilnya masing masing. Tidak sedikit pula, para Caleg yang akan berkompetisi pada bulan April 2019 mendatang, memanfaatkan jasa spiritual dari para orang pintar seperti paranormal. Hal itu sudah mulai nampak terlihat sejak saat ini.

Pantauan Wartawan Memontum.com, pada hari Minggu (21/10/2018) sebuah mobil jenis minibus warna hitam tiba-tiba berhenti di depan pintu masuk kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Situbondo. Tiba-tiba salah satu dari beberapa orang yang ada didalam mobil jenis Innova tersebut, langsung melempar sebuah benda yang diduga “kemenyan”. Selesai menabur kemenyan mobil tersebut langsung tancap gas menuju arah timur dijalan kenanga.

“Itu nabur kemenyan barusan, mungkin saja dia keluarganya ada yang mencalonkan sebagai anggota dewan yang akan datang” Kata Jayadi yang melihat kejadian itu.

Selain itu, Jayadi juga mengatakan jika fenomena tabur kemenyan ditengah panasnya suhu perpolitikan itu merupakan hal yang biasa, pria yang berprofesi sebagai advokat tersebut, mencurigai jika selain menjelang pileg juga ada unsur lain. “Saya kok juga curiga ada unsur lain yaa, selain menjelang pileg, kan beberapa bulan yang lalu kantor dewan digeledah kejaksaan,” lanjutnya.

Menurutnya, hal ini perlu juga disikapi oleh para wakil rakyat ataupun yang berkepentingan dalam dua persoalan ini. Kalau perlu, menurutnya pegawai yang ada didalam harus membuka CCTV yang ada dihalaman depan kantor wakil rakyat itu,” pasti jelas, bahkan bukan hanya mobilnya tapi nomor polisinya juga pasti kelihatan,” ungkapnya (im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional