Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Sambil Ngopi, Kapolsek Mlandingan Ajak Pemuda Jauhi Narkoba dan Miras

  • Senin, 22 Oktober 2018 | 15:06
  • / 11 Safar 1440
Sambil Ngopi, Kapolsek Mlandingan Ajak Pemuda Jauhi Narkoba dan Miras
Kapolsek Mlandingan IPTU Sugeng Winarno saat ngopi bareng bersama pemuda di salah satu warung

Memontum Situbondo Dalam rangka meningkatkan komunikasi dengan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang selalu kondusif. Kapolsek Mlandingan IPTU Sugeng Winarno sambangi warganya untuk jagongan Kamtibmas di salah satu warung milik warga Desa Mlandingan Kulon Kecamatan Mlandingan. Minggu malam (21/10/2018).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Sugeng mengunjungi pemuda yang sedang ngopi di warung, sambil menikmati segelas kopi. Selain itu Kapolsek juga memberikan himbauan kamtibmas di antaranya agar menjauhi miras dan narkoba kerena barang haram tersebut dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, merusak kesehatan, mental serta moral penggunanya.

“Kami berharap kepada para pemuda tolong jauhi miras dan narkoba, masa depan kalian masih panjang, carilah aktifitas yang positif seperti dengan berolah raga atau aktifitas lainnya yang bermanfaat”. Katanya.

Sugeng juga mengatakan kegiatan sambang tersebut sebagai sarana untuk menciptakan komunikasi aktif bhabinkamtibmas bersama warga dan upaya mendekatkan diri kepada masyarakat. “Dengan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas dapat terwujud komunikasi aktif bersama warga untuk mendengar keluhan masyarakat secara langsung terkait harkamtibmas di lingkungannya”. Jelasnya. (yud/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional