Connect with us

Sidoarjo

Saka Bhayangkara Jabon, Serahkan Bantuan Gempa Palu

Diterbitkan

||

Saka Bhayangkara Jabon, Serahkan Bantuan Gempa Palu

Memontum Sidoarjo – Saka Bhayangkara Jabon memberikan bantuan dari donasi berupa uang sebesar Rp.3,4 juta kepada korban gempa Palu,Sigi,dan Donggala. Bantuan diserahkan Pamong Saka,Ahmad Muzaki (Jeje) di terima langsung Kapolsek Jabon AKP Saadun,Senin (22/10/2018) siang yang selanjutnya dana itu akan disalurkan lewat rekening BRI .

Kapolsek Jabon AKP Saadun sangat apresiasi giat,dari rekan-rekan Saka Bhayangkara Polsek Jabon. Dimana kegiatan sosial ini, diprakarsai oleh Pamong Saka, Ahmad Muzaki (Jeje).Karena mereka memiliki inisiatif,untuk melakukan penggalangan dana pada saudara yang terkena bencana di Palu,Sigi,dan Donggala,ucapnya

Masih kata Saadun,Alhamdulillah kegiatan mereka ini didukung oleh masyarakat sehingga dana itu terkumpul.Dana bantuan tersebut, akan disalurkan ke Bank BRI dan nantinya berkoordinasi dengan kepala unit.Saka Bhayangkara. yang masih dalam naungan Kanit Bimmas Polsek Jabon,Aiptu Suprayitno

Sementara itu Pamong Saka Jabon, Ahmad Muzaki (Jeje) mengatakan dana bantuan digali dari penggalangan donatur maupun donasi,dari pengguna jalan dikawasan bunderan Nusa Dua Gempol, Pasuruan dan Pasar Baru Porong selama tiga hari.

” Mudah-mudahan apa yang di berikan Saka Bhayangkara itu,dapat bermanfaat untuk saudara kita berada disana dilanda bencana. Walaupun itu nominalnya kecil,dan tidak seberapa.Pada intinya,kami merasa terketuk dan terpanggil serta peduli adanya saudara kita yang terkena bencana,”,ujar Jeje.(gus/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
1 Komentar

1 Komentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *