Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Persela dan Barito Berambisi Menang, Jaminan Laga Seru

  • Selasa, 23 Oktober 2018 | 06:42
  • / 12 Safar 1440
Persela dan Barito Berambisi Menang, Jaminan Laga Seru

Memontum Lamongan – Pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1, Persela Lamongan akan menjamu Barito Putera di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (23/10/2018) malam. Pada pertandingan tersebut, dua kubu baik dari tuan rumah Persela dan Barito Putera sama-sama berambisi meraih poin penuh.

“Pertandingan melawan Barito adalah pertandingan yang sangat krusial, sangat penting untuk kami, karena yang pertama kita akan mempertahankan untuk tidak pernah kalah di kandang,” kata Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan, di Aula Dapur Kopi Lamongan, Senin (22/10/2018).

Selain untuk menjaga rekor tak terkalahkan di kandang, menurut Aji dengan raihan 3 poin atas Barito juga akan memperbaiki posisi Persela di papan klasemen sementara.

“Kami berusaha maksimal untuk mendapatkan poin 3, supaya kita bisa bersaing di papan tengah dan kembali ke posisi seperti dulu, ke papan atas,” ucapnya.

Ia pun mengaku cukup optimis bisa meraih poin sempurna, karena skuad laskar Joko tingkir tengah berada dalam kondisi yang cukup bagus. Apalagi pada putaran pertama lalu, anak asuhnya berhasil membawa pulang 1 poin dari Stadion 17 Mei, Kandang Barito.

“Kondisi fisik pemain cukup fresh, apalagi kami main di kandang. Pertemuan prtama di kandang barito juga hasilnya cukup positif, kita dapat poin di sana, mudah-mudahan besok kita menang,” tutur Aji.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional