Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Curanmor Kota Malamg Ngamuk, Semalam Gondol 2 Motor

  • Kamis, 25 Oktober 2018 | 06:05
  • / 14 Safar 1440
Curanmor Kota Malamg Ngamuk, Semalam Gondol 2 Motor
Petugas Polres Malang Kota saat mendatangi lokasi kejadian. (ist)

Memontum Kota Malang—-Para pelaku curanmor seperti tidak ada habisny dalam melakukan aksinya di Kota Malang. Pada Rabu (24/10/2018) dini hari mereka berhasil mencuri 2 motor sekaligus di Jl Jaksa Agung Suprapto Gang I, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Yakni mencuri motor Scoopy Nopol N 6604 ABH milik Lailatul Rosida (27) dan motor Vario Nopol N 3128 TBS milik Mulyono (40). Kejadian ini diketahui sekitar pukul 05.00 hingga kejadian ini segera dilaporkan ke Polres Malang Kota.

Menurut keterangan Oci, panggilan akrab Lailatul Rosida, bahwa dia memarkir motornya pada Selasa (23/10/2018) sekitar pukul 22.30, setelah pulang kerja di salah satu kantor media harian di Kota Malang. ” Saya memarkir motor sekitar pukul 22.30. Motor saya parkir dalam kondisi terkunci stang dan kunci double. Rumah kunci juga saya tutup,” ujar Oci.

Perlu diketahui bahwa lokasi halaman depan rumah Oci yang digunakan untuk parkir motor tidak terlihat dari jalan raya. Sebab di lokasi tersebut ada 3 rumah yakni paling depan sebuah warung, bagian tengah sebuah rumah kontrakan dan paling belakang adalah rumah yang dihuni oleh Oci. ” Jadi tempat yang saya gunakan parkir tidak terlihat dari jalan raya. Di depan motor saya juga ada motor lainnya yang di parkir. Total ada 6 motor termasuk motor saya dan motor Vario Pak Mulyono, penghuni kontrakan,” ujar Oci.

Dugaan pelaku melakukan aksinya pada Rabu dini hari saat Oci dan keluarganya serta penghuni kontrakan yang di lokasi sedang istirahat tidur. Pelaku yang diperkirakan lebih dari 2 orang ini cukup profesional. Dikarenakan dalam melakukan aksinya sama sekali tidak menimbulkan suara gaduh dan sama sekali tidak meninggalkan saksi mata.
” Saya mengetahui kalau motor hilang sekitar pukul 05.00, saat persiapan mengantar anak sekolah. Saat akan memanaskan mesin motor, diketahui kalau motor sudah hilang. Ternyata selain motor saya, motor Vario Pak Mul, juga hilang. Padahal sudah saya kunci ganda dan rumah kunci juga sudah saya tutup. Motor Scoopy itu masih baru. Saya membelinya bulan Desember 2017,” ujar Oci.

Kini baik Oci maupun Mulyono berharap petugas Polrea Malabg Kota berhasil menangkap pelakunya dan motornya bisa ditemukan kembali. “Tadi polisi sudah melakukan olah TKP. Semoga segera terungkap,” ujar Oci saat dihubungi Memontum melalui ponselnya. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional