Connect with us

Kota Batu

Dikira Bangkai Ayam, Mayat Bayi Laki-laki Gegerkan Warga Mojorejo

Diterbitkan

||

LOKASI : Dibibir sungai inilah mayat bayi laki-laki ditemukan warga.

Memontum Kota Batu—–Bau busuk yang ditemukan oleh warga di Sungai Brantas tadi siang, 13.00 WIB, Rabu (24/10/2018) ternyata mayat bayi berjenis kelamin laki-laki. Sontak, warga Desa Mojorejo, Kecamatan Junrejo pun dibuat geger oleh penemuan tersebut.

Sapi’i warga yang menemukan mengaku mencium aroma busuk saat mau mencuci pakaian di sungai sendirian. Karena penasaran Sopi’i pun mencari dipinggir sungai asal bau tersebut.

” Baunya membuat penasaran, saya cari ternyata ada yang mengambang di air dikerumuni lalat. Saya kira itu ayam atau kucing, tapi kok ada kakinya ya, apa itu bayi,” jelasnya kepada media.

” Saya takut tak biarkan mas, bahkan saya tinggal dulu sholat. Lalu saya kembali ke lokasi dengan mengajak tetangga saya, untuk memastikan itu apa. Ternyata setelah dipastikan benar itu mayat bayi laki-laki,” terangnya.

Usai menemukan mayat, bersama warga lain dia langsung melapor ke RT/RW setempat lalu ke pihak kepolisian. Posisi ditemukan bayinya itu mengapung tanpa menggunakan pakaian apapun.

” Saya tidak tahu apakah masih ada ari-arinya atau tidak,” imbuhnya.

Pantauan di lokasi kejadian juga terdapat garis polisi agar tidak ada warga yang mendekat ke lokasi. Kejadian ini mengundang beberapa warga setempat bahkan anak-anak untuk melihat lokasi ditemukannya bayi laki-laki ini sehingga ramai. (bir/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement Terkunci Pandemi Corona
Advertisement SBMPN POLINEMA MALANG

Terpopuler