Connect with us

Lumajang

Konsleting Listrik, Satu Rumah di Pulo Lumajang Ludes Terbakar

Diterbitkan

||

Memontum LumajangSatu unit rumah hangus terbakar di Desa Pulo Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, Penyebab kebakaran diduga akibat konsleting Listrik. 2 Unit PMK Lumajang yang terdiri dari 1Unit PMK Mustikatama dan BPBD serta dibantu Sat Pol PP, Babinsa, Anggota Polsek serta Warga di kerahkan guna menanggulai kejadian tersebut.

Kebakaran terjadi pukul 09.00 Wib, pada rumah milik bapak senadi 42 Th di Dusun Wringin Cilik Rt 3 Rw 9 Desa Pulo Kecamatan Tempeh. pada saat kebakaran di dalam rumah ada seorang kakek yang berusia 80 tahun dan berhasil di selamatkan.

“Barusan selesai mas, sudah tuntas. Tadi ada satu rumah yang terbakar” kata Wawan HS, saat dimintai konfirmasi memontum.com, Kamis (25/10/2018).

Wawan mengatakan, berdasarkan laporan warga, awalnya dilakukan pemadaman secara manual,  setelah menolong pak joyo (80) se orang kakek yang berada di dalam rumah tersebut.

“Seorang kakek yang berada dalam rumah tersebut berhasil di selamatkan, tidak ada  korban jiwa akibat kebakaran tersebut. ” kata Wawan.

Kebakaran terjadi pada pukul 09:00 dan Api berhasil di padamkan sekitar pukul 10:00 wib, Rumah beserta isinya terbakar habis, kerugian diperkirakan mencapai 60 juta rupiah. (adi/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *