Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Semangat Sumpah Pemuda, Lapindo dan SKK Migas Gelar Gathering Bersama Jurnalis

  • Minggu, 28 Oktober 2018 | 18:00
  • / 17 Safar 1440
  • Dibaca : 18 kali
Semangat Sumpah Pemuda,   Lapindo dan SKK Migas Gelar Gathering Bersama Jurnalis
GATHERING - Perwakilan Lapindo Brantas Inc dan SKK Migas memberikan hadiah para pemenang Lomba Foto Bersama Lapindo Membangun Negeri yang menjadi juara di Songadventure, Probolinggo, Sabtu (27/10/2018).

Memontum Sidoarjo—– Lapindo Brantas Inc dan SKK Migas menggelar Gathering bersama jurnalis yang bertugas di wilayah Sidoarjo, Sabtu (27/10/2018). Kegiatan tahunan yang selalu digelar Lapindo itu, kali ini bertempat di Songadventure, wisata rufting arum jeram yang terletak di Kecamatan Gending, Probolinggo.

Para pesertanya puluhan jurnalis yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas). Selain itu diikuti beberapa pejabat dan staf Lapindo Brantas Inc dan SKK Migas.

“Bertepatan peringatan hari Sumpah Pemuda, kami mengajak rekan-rekan jurnalis yang bertugas di wilayah Sidoarjo. Gathering ini sebagai bentuk kerjasama untuk kepentingan bersama membangun bangsa,” terang Public Relation Manager Lapindo Brantas lnc, Arief Setyo Widodo dalam sambutan saat membuka acara ini, Sabtu (27/10/2018).

Lebih jauh pria yang akrab dipanggil Yoyok ini menguraikan gathering yang digelar di Songadventure ini bertemakan ‘Dengan Semangat Sumpah Pemuda, Bersama Lapindo Membangun Negeri’. Acara dimulai menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dibuka Public Relation Manager Lapindo Brantas Inc, Arief Setyo Widodo. Kemudian disusul pengumuman peserta lomba foto, yakni juara 1 sampai 3. Juara I Veda Dwi Ariesta (Radar), Juara II Marhul (Antara) dan Juara III Sudarmawan (Memo X).


“Demi kebersamaan, beberapa doorprise dibagikan melalui undian yang diperuntukkan bagi seluruh rombongan yang hadir,” imbuhnya.

Selain itu, Yoyok berharap melalui acara silahturahmi bersama awak media ini, dapat menjaga kerukunan dan kerjasama dengan jurnalis yang bertugas di wilayah Sidoarjo. Serta mengajak seluruh awak media bersama-sama berdoa dan mendukung Lapindo Brantas Inc lebih maju dalam berproduksi migas yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat.

“Semoga produksi migas untuk masyarakat Indonesia, khususnya Sidoarjo bisa produktif. Mudah-mudahan usaha Lapindo semakin aman dan lancar. Dan semoga silaturahmi dan kerukunan ini membawa kebahagiaan bersama,” pintahnya.

Sementara, Ketua PWI Sidoaarjo, Abdul Rouf menegaskan dengan adanya kegiatan bersama SKK Migas dan Lapindo Brantas Inc ini sebagai bentuk kepedulian terhadap awak media yang bertugas di wilayah Sidoarjo untuk bisa saling bekerja sama dengan baik. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan.

“Dengan kegiatan seperti ini semoga kerja sama baik dan silahturrahmi akan terus terjalin. Awak media harus bisa menginformasikan dengan baik kepada masyarakat luas apa yang perlu diinformasikan yang menjadi kebutuhan masyarakat,” pungkasnya. Wan/yan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional