Connect with us

Kabupaten Malang

Dekat KDS, Pria Sepuh Mendadak Tewas Usai Kencing

Diterbitkan

||

LOKASI : Pakai kaos kaki, sehabis kencing, meninggal mendadak. (ist)

Memontum MalangSekitar jalan Gondanglegi Kulon, Minggu (28/10/2018) pukul 20.50 mendadak geger dan ramai didatangi warga juga polisi. Seorang pria tua tergeletak tak sadarkan diri. Bareng dicek sejumlah warga, korban sudah tak bernyawa.

Musibah menimpa Rusman Adi (50) warga Desa Tangkilsari, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang. Belum jelas, apa tujuan, dari mana dan kemana atau telah berbuat apa di sekitar lokasi kejadian.

Faktanya, korban sendirian di Gondanglegi dan diketahui naik sepeda motor Honda Supra No Pol N 3454 JT. Ada dua warga Pagelaran yang mengetahui korban di lokasi kejadian dan telah dimintai keterangan sebagai saksi.

Anggota Reskrim Polsek Gondanglegi datang ke lokasi setelah menerima informasi dari warga. Datang pula, Kapolsek Gondanglegi, Kompol Mas Akhmad Sujalmo.

Diceritakan Sujalmo, menurut saksi, korban naik motor dan berhenti di tepi jalan. Kemudian korban buang air. Dari kejauhan, korban terjatuh dan tak sadarkan diri.

Anehnya, korban memakai kaos kaki dan alas kakinya cukup jauh dari korban. “Dia tidak pakai sepatu. Dia pakai sandal,” ungkap Sujalmo kepada Memontum.com, Minggu dini hari.

Lokasi kejadian persis di dekat Pasar Hewan atau Kandang Sapi (KDS). Lokasi ini dikenal sebagai lokasi banyak warung kopi dan tanggapan miring yang menjadi “rahasia umum” masyarakat sekitar. (sos)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Terpopuler