Connect with us

Mojokerto

Pasi Pers Kodim 0815 Wisuda Sarjana STIT Raden Wijaya Mojokerto

Diterbitkan

||

Suasana Wisuda Mahasiswa STIT Raden Wijaya Mojokerto

Memontum Mojokerto Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH yang diwakili Perwira Seksi Personalia (Pasipers) Kodim 0815 Kapten Inf Kambali, menghadiri Rapat Terbuka Senat Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Raden Wijaya Mojokerto dalam rangka Wisuda Ke-26 yang berlangsung di Ballroom Hotel Raden Wijaya Jalan Raden Wijaya Nomor 42 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (27/10/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, sekitar 500 orang, antara lain Wakil Walikota Mojokerto diwakili Kabag Humas Kota Mojokerto Khoirul Anwar, SH., M. Si, Perwakilan dari Polres Mojokerto Kota, Ketua Kopertais IV Surabaya Dr. KH. Abdullah M. Fiqih, Ketua STIT Raden Wijaya Dr. HM. Fatih, M.Fil.I., Civitas Akademika STIT Raden Wijaya, Para Wali Wisudawan dan undangan.

Ketua Kopertais Wilayah IV Surabaya Dr. KH. Abdullah M. Fiqih, dalam sambutannya, daintaranya menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang hari ini telah sukses dan bisa mengikuti acara wisuda.

Terima kasih disampaikan kepada Ketua dan Para Dosen yang telah mendidik dan berupaya memberikan yang terbaik bagi para wisudawan agar kelak menjadi insan yang berguna. Untuk itu tetap jaga silaturahmi yang sudah terjalin antara para wisudawan dan wisudawati dan para dosen.

Prosesi Wisuda Ke-26 STIT Raden Wijaya untuk 150 orang wisudawan / wisudawati Progam Studi Pendidikan Agama Islam (S1) dan Program Peningkatan Kualifikasi Guru Madrasah Diniyah dan Pondok Pesantren (S1) oleh Ketua STIT Raden Wijaya Dr. HM. Fatih, M.Fil.I.,

Sebelum acara berakhir, usai prosesi wisuda dilanjutkan orasi ilmiah oleh Guru Besar Univeristas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya Prof. Dr. Moh. Ali Azis, M.Ag.(den/gan/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement Terkunci Pandemi Corona
Advertisement SBMPN POLINEMA MALANG

Terpopuler