Memontum.Com

Pengukuhan Guru Besar Polinema

Alhamdulillah Memo X Grup Berusia 3 Tahun

  • Senin, 29 Oktober 2018 | 15:04
  • / 18 Safar 1440
Alhamdulillah Memo X Grup Berusia 3 Tahun
HIKMAD : Pemotongan tumpeng oleh Direktur Prayogi Pangestu yang diserahkan kepada Redaktur Senior Suyono di kantor Memo X. (soni)

Memontum, Malang–Memo X kini berusia 3 tahun, syukuran itu ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Memo X, Prayogi Pangestu di kantor pusat Memo X di ruko Istana Dinoyo, Senin (29/10/2018).

“Kami sangat bersyukur bisa eksis sampai sekarang, meski banyak media cetak yang berguguran, ” kata Prayogi usai menyerahkan potongan tumpeng kepada Wakil Direktur sekaligus Redaktur Senior Memo X, Suyono di kantor Memo X.

Ia lanjutkan, untuk menyesuaikan dengan era, harian pagi Memo X sudah mengembangkan media online. Jadi, selain ada cetak Memo X Grup sudah mempunyai www.memontum.com.

“Kami optimis dengan sumber daya manusia yang ada kami akan terus eksis. Bahkan, kami terus menyemangati seluruh keluarga Memo X untuk bersatu mewujudkan media yang kompeten, ” kata Prayogi.

Endik Juned, Pemimpin Redaksi Harian Pagi Memo X menambahkan meski hari jadi Memo X jatuh pada 28 Oktober, tetapi syukurannya dilangsungkan pada 29 Oktober 2018. Kegiatan ini masih ada rangkaiannya, yakni acara puncak yang diselenggarakan di BJBR Probolinggo.

“Ya di Probolinggo akan ada acara puncak yang melibatkan seluruh kru dan undngan dari kolega serta relasi. Seperti kepala daerah dan relasi lainnya, ” tukasnya.

Sekedar diketahui, acara syukuran itu berlangsung hikmad dan sederhana. Acara itu dihadiri seluruh kru memo x baik dari divisi cetak dan online. Sukuran itu diakhiri dengan doa yang dipimpin M Hudori bagian pemasaran koran kemudian dilanjtkan dengan makan bersama.

“Harapannya Memo X bisa terus eksis dan bisa menjadi referensi utama para pembaca. Selalu dirahmati oleh Allah Swt, ” ujar Hudori dalam pembukaannya. (fik/jun)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional