Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

GMNI vs HMI di Musda KNPI ke 13 Bondowoso.

  • Selasa, 30 Oktober 2018 | 07:08
  • / 19 Safar 1440
GMNI vs HMI di Musda KNPI ke 13 Bondowoso.

Memontum Bondowoso Dua alumni organisasi kemahasiswaan akan bertarung di moment Musyawarah Daerah (Musda) ke 13 KNPI Bondowoso (Komite Nasional Pemuda Indonesia). Kedua kandidat tersebut adalah Misbahul Munir alumni GMNI dan Indra Setiawan alumni HMI.

Menurut Misbahul Munir alumni GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia), jika organisasi yang menaunginya memberikan rekom, Ia siap mencalonkan diri jadi Ketua KNPI berikutnya. “Saya harus siap untuk maju mencalonkan diri menjadi salah satu kandidatnya. Saya sebagai alumni GMNI harus siap jika direkomendasikan oleh organisasi yang menaungi saya. Saya siap menjalankan amanah tersebut,” ujarnya saat ditemui Memo X di Kedai Garasi Kampung Kopi, Senin malam (29/10/2018).

Di tempat terpisah, hal serupa juga disampaikan Indra Setiawan sebagai alumni HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) saat ditanya kesiapannya terkait Musda KNPI ke 13.

“Saya alumni HMI, jika organisasi saya memerintahkan agar saya menjadi kandidat di Musda nanti, saya pantang tolak tugas dan pantang tugas tidak selesai,” tegasnya.

Pelaksanaan Musda tersebut direncanakan akan digelar di aula Disparpora, Rabu 31 Oktober 2018.

Untuk informasi, Ketua KNPI Bondowoso masih dijabat Ahmad Muhyidin Shobir  dan kedua kandidat tersebut adalah merupakan sekretaris dan Wakil Sekretaris KNPI Bondowoso saat ini. (ifa/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional