Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Gelar Pasukan Tandai Dimulainya Operasi Zebra 2018 Polres Batu

  • Selasa, 30 Oktober 2018 | 18:06
  • / 19 Safar 1440
Gelar Pasukan Tandai Dimulainya Operasi Zebra 2018 Polres Batu

Memontum Kota BatuDemi memaksimalkan Operasi Zebra Semeru 2018 mulai 30 Oktober sampai 12 November 2018, Polres Batu menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra di halaman Parkir Mapolres Batu hari ini, Selasa (30/10/2018).

AKBP Budi Hermanto Kapolres Batu menerangkan tujuan operasi yaitu untuk memberikan pemahaman dan pengertian masyarakat agar sadar lalu lintas.

” Melalui operasi ini, diharapkan masyarakat meningkatkan keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas di Kota Batu serta meminimalisir angka laka lantas,” jelas Buher sapaan akrab Kapolres.

Lanjut Buher, pihak Kepolisian menitik beratkan operasi ini bukan hanya masyarakat asal Kota Batu saja namun juga untuk wisatawan yang berkunjung.

Fokus target pelanggaran yakni, pengemudi menggunakan HP, pengemudi melawan arus, pengemudi sepeda motor berboncengan lebih dari satu, pengemudi di bawah umur, pengemudi dan penumpang tidak menggunakan helm SNI, serta pengemudi yang melebihi batas kecepatan yang ditentukan.

” Agar tidak terjaring razia, masyarakat harus mematuhi aturan dan melengkapi surat berkendara seperti SIM dan STNK,” tutupnya.

Gelar pasukan ini selain dihadiri Kapolres Batu, juga dihadiri Wakil Wali Kota Batu, Forkompinda Kota Batu serta diikuti oleh jajaran Satlantas Polres Batu bersama dengan Dishub Pemkot Batu, Satpol PP, TNI dll.(bir/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional