Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Pelantikan Perangkat Desa Randuharjo Disaksikan Danramil 0815/11 dan Forpimka Pungging

  • Selasa, 30 Oktober 2018 | 18:09
  • / 19 Safar 1440
Pelantikan Perangkat Desa Randuharjo Disaksikan Danramil 0815/11 dan Forpimka Pungging
Suanana pelantikan Perangkat Desa Randuharjo Kec. Pungging

Memontum Mojokerto Danramil 0815/11 Pungging Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Aris Tiyono bersama Forpimka menyaksikan langsung prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah tiga perangkat Desa Randuharjo Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin (29/10/2018).

Gelaran pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa yang diselenggarakan Pemerintah Desa Randuharjo berlangsung di Balai Desa setempat dan dilakukan Kepala Desa Randuharjo Mardono. Untuk ketiga perangkat desa yang dilantik yaitu Wawan Kuncoro Permadi (25) sebagai Sekretaris Desa, Hannes Kurniawan Bayu S (21) sebagai Kasi Pemerintahan dan Ahmad Zainul Arifin (22) menjabat Kasi Pelayanan,

Usai melantik dan mengambil sumpah, Kepala Desa Randuharjo Mardono, berpesan agar ketiga perangkat desa melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dengan mendedikasikan pengabdiannya bagi kesejahteraan masyarakat.

“Dedikasikan pengabdian untuk melayani dan demi kepentingan masyarakat. Berbuatlah yang terbaik untuk kemakmuran desa dan warga masyarakat,” pintanya.

Sementara, Camat Pungging Drs. Mujib, MM., mengatakan, agar perangkat desa yang baru dilantik segera beradaptasi terkait tugas dan fungsi yang akan diemban, serta melaksanakan tugas sesuai perintah dengan berpedoman pada aturan perundang-undangan yang berlaku.

Hadir dalam kegiatan sekitar 150 orang, antara lain Kapolsek Pungging AKP Adam Muhari, SH diwakili Aiptu Arifin, Bhabinkamtibmas Brigadir Fikri, Babinsa Serda Sugiarto, Ketua BPD, Ketua LPM, PKK, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat dan undangan.

Untuk diketahui, pelantikan ketiga perangkat desa ini merupakan tahapan seleksi uji tulis yang dilaksanakan tanggal 19 Oktober 2018 lalu, saat seleksi tersebut diikuti 9 orang peserta, dengan rincian untuk jabatan Sekdes diikuti 5 peserta, Kasi Pemerintahan dan Kasi Pelayanan, masing-masing diikuti dua peserta.(den/gan/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional