Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Tidak Bisa Berenang, Warga Karang Pakis Tewas Mengapung

  • Rabu, 31 Oktober 2018 | 17:56
  • / 20 Safar 1440
Tidak Bisa Berenang, Warga Karang Pakis Tewas Mengapung
Kondisi korban Nurakim,pasca ditemukan dari dalam sungai kali berantas Porong (gus)

Memontum Sidoarjo——  Nurakim (41) warga Dusun Karang Pakis RT.17 RW.O5,Desa Dukuhsari,Jabon. Ditemukan tewas mengapung, memakai celana dalam di sungai kali brantas Porong, kawasan Desa Permisan,Jabon, Rabu (31/10/2018) siang kemarin. Sontak mendengar kabar temuan sesosok mayat dari mulut-kemulut ,berjenis kelamin pria itu.Warga sekitar yang tidak jauh dari lokasi, berdatangan ke lokasi untuk melihatnya.

.Kapolsek Jabon AKP Saadun (kanan) bersama tim identifikasi Polresta Sidoarjo (gus)

.Kapolsek Jabon AKP Saadun (kanan) bersama tim identifikasi Polresta Sidoarjo (gus)

Penemuan sesok mayat tersebut sekitar pukul 10.00 WIB,pertama kali ditemukan Rokman (55),asal Dusun Trosobo,Desa Keboguyang, Jabon.Ketika dari tambak melintasi jalan raya Desa Permisan,setelah itu laju speda pancal dihentikan oleh seseorang tidak dikenal.

Diberitahu bahwa di tengah aliran sungai kali berantas,ada mayat kondisi mengapung.Tidak lama dan tidak berpikir panjang,merasa kasihan.Rokman langsung menceburkan diri ke sungai,untuk mengevakuasi jazad korban.

” mengetahui benar itu mayat, langsung saya mencebur kedalam sungai untuk mengambilnya. Setelah berhasil mengambil jazad itu,dan diletakkan di pinggir jalan. Kemudian diberitahukan pada warga,dan di laporkan ke Polsek Jabon”, ujar Rokman

Kapolsek Jabon AKP Saadun membenarkan di dalam sungai kali berantas Porong telah ditemukan sesosok mayat,kondisi mengapung hanya memakai celana dalam. Selanjutnya,jenazah di kirim ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong guna dilakukan visum, ucapnya

Pihaknya Polsek Jabon bersama tim Identifikasi Polresta Sidoarjo, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.Dari hasil tersebut,di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda maupun bekas luka penganiayaan.Diduga korban mandi didalam sungai,dan tenggelam ke sungai.Dikarenakan korban tidak bisa berenang, jelasnya Saadun (gus/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional