Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Jamu Sriwijaya, Persela Bidik 3 Poin

  • Kamis, 1 November 2018 | 20:35
  • / 21 Safar 1440
Jamu Sriwijaya, Persela Bidik 3 Poin
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso didampingi Samsul Arifin, Pemain Bek Kiri Persela saat sesi jumpa pers di Aula Dapur Kopi

Memontum Lamongan – Pada lanjutan Go-Jek Liga 1 pekan 29, Persela Lamongan akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Surajaya Lamongan, Jum’at (2/11/2018) malam. Pada pertandingan tersebut Persela Lamongan membidik 3 poin dapat membantu Laskar Joko Tingkir untuk kembali ke papan tengah klasemen.

“Pertandingan besok melawan Sriwijaya sangat penting, karena persaingan di papan tengah dan bawah sangat ketat. Kami berharap dalam pertandingan besok bisa meraih poin tiga, karena dalam pertandingan pekan kemarin kita kehilangan poin lagi,” kata Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan, dalam sesi jumpa pers Yang digelar di Aula Dapur Kopi, Kamis (1/11/2018).

Aji mengatakan, untuk dapat memenuhi target tersebut, Ia telah menekankan kepada anak asuhnya untuk bermain lebih lepas, ngotot, dan bermain sesuai karakter Persela.

“Ini pertandingan yang sangat penting, untuk itu saya ingin pemain tampil lepas dan fight. Dalam sisa 3 pertandingan kandang terakhir ini, saya berharap bisa mendapatkan poin sempurna, meskipun semuanya tim bagus,” terangnya.

Namun, sambung Aji pada laga melawan Sriwijaya ini, Persela tidak akan diperkuat sejumlah pemain pilarnya, diantaranya Loris Arnaud, Eky Taufik, dan Syahroni.

“Saya juga belum bisa memastikan Saddil bisa dimainkan atau tidak, karena belum mendapatkan ijin dari Coach Bima Sakti (Pelatih Timnas),” ucapnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional