Connect with us

Kota Batu

Dandim 0818 Ambil Bagian dalam Donor Darah

Diterbitkan

||

DONOR :Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP ditemani sang istri saat mendonorkan darahnya

# Baksos Sambut HUT ke-70 Kodam V Brawijaya dan HUT ke-55 Korem 083/BDJ

 
Memontum Batu – Menyambut HUT ke 70 Kodam V/Brawijaya dan HUT ke 55 Korem 083/BDJ serta Hari Juang Kartika, keluarga besar Kodim 0818 Kabupaten Malang dan Batu menggelar baksos (bhakti sosial) donor darah secara bersamaa, Jumat (2/11/18).

Dalam pelaksanaan kegiatan yang bertempat di Batos (Batu Town Square),
Kodim 0818 bekerja sama dengan Dinas Sosial dan PMI Kabupaten Malang dan Batu. Kegiatan diikuti sekitar 250 pendonor baik dari keluarga besar TNI AD, Polres, Ormas serta sukarelawan yang ada di wilayah Kabupaten Malang dan Batu.

CEK KESEHATAN:Dandim 0818 Letkol Inf Ferry saat menjalani cek kesehatan sebelum mendonorkan darahnya

CEK KESEHATAN:Dandim 0818 Letkol Inf Ferry saat menjalani cek kesehatan sebelum mendonorkan darahnya

Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.IP didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXII Ny Dewi mengatakan, “Baksos donor darah yang dilaksanakan ini wajib bagi seluruh prajurit Kodim 0818. Dalam kegiatan sosial ini juga diikuti rekan rekan dari perwakilan Polres Batu, ormas maupun relawan yang berada di wilayah Kabupaten Malang dan Batu,” ujarnya.

Letkol Inf Ferry Muzawwad menambahkan, kegiatan ini sebagai salah satu wujud nyata TNI bagian dari rakyat. TNI bermanunggal dengan rakyat, yang berjuang bersama untuk rakyat guna mewujudkan soliditas dan kepedulian terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan perhatian.

“Alhamdulillah ratusan kantong darah dari berbagai golongan berhasil terkumpul dalam aksi sosial ini. Selanjutnya darah tersebut akan dikelola PMI Kabupaten Malang untuk kemudian akan didistribusikan bagi masyarakat yang membutuhkan transfusi darah,”terangnya. (fik/ono)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *