Connect with us

Kabupaten Malang

ABG Nakal Curi Motor Petani Poncokusumo

Diterbitkan

||

BB : Sepeda motor yang dicuri si anak nakal. (Foto Humas Polres Malang)

Memontum Malang–Masih usia 17 tahun, sebut saja Krempeng, malah nekat beraksi seorang diri mencuri sepeda motor milik petani yang diparkir, Jumat (2/11/2018) sore di pinggir kebun Desa Sumberejo, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang.

Sehari saja, usai dilaporkan korban ke Polsek Poncokusumo, si anak baru gede (ABG) nakal tak berkutik mengakui perbuatannya. Si krempeng ditangkap anggota Reskrim Polsek Poncokusumo, Sabtu (3/11/2018) pukul 00.30.

Sepeda motor Honda C100 DK 4344 BO juga berhasil disita petugas. Walau terbilang protolam dan keluaran tahun lawas, sepeda motor tersebut cukup berharga bagi Senu (65) warga Sumberejo, Poncokusumo.

Jumat sore, Senu menuju kebun untuk mencari rumput. Ia meninggalkan motornya di pinggir kebun. Selama 30 menit ia mencari rumput. Bareng kembali ke parkiran motor, ia terkejut. Honda C100 yang biasa menemani bepergian, mendadak amblas.

Korban kemudian lapor ke Polsek Poncokusumo. “Kami ke lokasi dan minta keterangan saksi-saksi. Dari warga terungkap, ada pria mencurigakan di sekitar lokasi yang mondar-mandir,” urai Kapolsek Poncokusumo, AKP Agus Hariyanto kepada Memontum.com.

Selanjutnya, Agus menyebut bila tersangka dibawa anggota ke Polres Malang.”Setelah kita riksa awal. Kami kirim ke Polres Malang, UPPA karena usianya belum genap 18 tahun,” ungkap Agus. (sos)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement Terkunci Pandemi Corona
Advertisement SBMPN POLINEMA MALANG

Terpopuler