Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Seleksi Diklat PS Mojokerto Putra Diikuti 350 Peserta

  • Minggu, 4 November 2018 | 20:02
  • / 24 Safar 1440
Seleksi Diklat PS Mojokerto Putra Diikuti 350 Peserta
Peserta Diklat Mendapat arahan Ketua Umum PSSI Mojokerto

Memontum Mojokerto – Seleksi PS Mojokerto Putra U-12 dan U-14 dimulai di Stadion Gelora Gajah mada Mojokerto, Minggu (04/11/2018) pagi. Antusiasme tinggi diperlihatkan para peserta seleksi yang mencapai lebih dari 350 pemain. Ketua Umum PSSI Mojokerto Imam suyono mengatakan, proses seleksi pemain PS Mojokerto akan sangat ketat. Ratusan pemain berebut untuk masuk dalam skuat The Lasmojo Junior. Jumlah yang membeludak itupun tidak mempersulit tim pelatih untuk menilai.

Namun, agar proses penjaringan lebih mudah, mereka sedikit membeberkan beberapa kriteria yang harus dimiliki pemain. Selain melihat skill individu, mereka mencari pemain yang mempunyai mental yang tinggi.

“Nanti yang lolos di seleksi fase pertama ini akan mengikuti seleksi tahap berikutnya pada tanggal 18 November,” ujarnya. Peserta yang mengikuti seleksi hari ini, lanjut Imam, lebih dari 350 peserta dari seluruh kelompok umur dan dari seluruh SSB di wilayah Kabupaten Mojokerto.

“Untuk diklat ini memang saya kusus kan hanya untuk wilayah Mojokerto, kemarin banyak yang mendaftar dari luar Mojokerto namun masih kami cancel karena kami lebih mengutamakan pemain dari wilayah Mojokerto,” pungkasnya.

Vanesa Fany (14) salah satu peserta seleksi asal SSB Pors Putra Ngoro mengatakan dirinya sangat bangga dan senang bisa mengikuti seleksi Diklat PS Mojokerto Putra. “Saya tahu informasi Diklat ini dari Sosial Media dan saya mendaftar di kelompok kelahiran tahun 2004,” ucapnya.(den/gan/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional