Connect with us

Sidoarjo

Tilang Pelajar, Ingatkan Orang Tua

Diterbitkan

||

Tilang Pelajar, Ingatkan Orang Tua

Memontum Sidoarjo – Dalam rangka menciptakan Kamtibcarlantas dan pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2018, Kapolsek Tanggulangin AKP Drs. Hardyantoro, menggelar operasi dengan sasaran yang menimbulkan potensi kecelakaan,kemacetan,dan pelanggaran lalu lintas, Sabtu (3/11/2018) pagi. Hardyantoro menegaskan jika pihaknya bersama Kasikum Operasi Zebra Semeru 2018, memberikan edukasi, himbauhan terhadap pengendara terutama yang masih dibawah umur.

Disamping penindakan juga dilakukan pembinaan.Agar kedepannya,mereka tidak mengulangi pelanggaran.” Kami panggil orang tuanya,dan dikasih pembinaan serta arahan, bahwa anak dibawah umur itu,tidak boleh mengendarai kendaraan bermotor. Pada intinya membahayakan diri sendiri,atau orang lain,” kata Hardyantoro

Pada kesempatan itu, Kapolsek mengajak masyarakat k untuk belajar tertib berlalu lintas dijalan. ” Awal kecelakaan lalu lintas adalah pelanggaran dan tidak disiplinnya pengendara, ” ungkapnya.

Sementara itu, salah saru orang tua pelanggar mengatakan, jika dirinya tidak tahu motor yang dikendarai oleh anaknya itu dibawa jalan raya.” Saya baru tahu ketika mendapatkan kabar dari via handpone celular,jika motor tersebut diamankan polisi “, ujarnya. (gus/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *