Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

BPBD Sampang Droping air Bersih Gratis Kepada Warga Yang Kekeringan

  • Jumat, 9 November 2018 | 14:51
  • / 29 Safar 1440
  • Dibaca : 44 kali
BPBD Sampang Droping air Bersih Gratis Kepada Warga Yang Kekeringan
AIR BERSIH: Warga menerima droping air bersih gratis dari BPBD Kabupaten Sampang.

Memontum Sampang Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sampang memberikan bantuan air bersih kepada warga di Dusun Galba Desa Pangarengan Kecamatan Pangarengan secara gratis tanpa ada pungutan sepeserpun.

“Bantuan air bersih ini gratis mas, tanpa ada pungutan sepeserpun kepada warga, dan masyarakat disini sangat senang karena selain bisa meringankan beban biaya juga selama ini warga mandi, mencuci, memasak dll dari air asin,” ujar Marzuki, salahsatu warga yang sedang mengisi air dari tangki BPBD

Adapun prosedur mendapat bantuan air bersih gratis, selain koordinasi dengan kepala desa juga ada surat pengajuan permohonan bantuan mendapatkan air bersih.

“Koordinasi dengan kepala desa biar tidak ada kesalahpahaman juga mengajukan surat permohonan  mendapatkan bantuan  air bersih gratis,  itu saja syaratnya,” papar Imam, Kasi Logistik BPBD Kabupaten Sampang.

Sementara, Kedes Pangarengan Muhammad Aksan menyampaikan terimakasih kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sampang yang telah membantu warganya berupa air bersih gratis. (gho/emi)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional