Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Yuk Kunjungi Wisata Kuliner Sarapan Deso Clumprit Pagelaran

  • Selasa, 13 November 2018 | 09:47
  • / 4 Rabiul Uula 1440
  • Dibaca : 92 kali
Yuk Kunjungi Wisata Kuliner Sarapan Deso Clumprit Pagelaran
KELOLA : H Winanto Pemilik Kuliner Sarapan Deso. (sur)

Memontum Malang–Wisata kuliner ‘Sarapan Deso’, nama yang cukup akrab bagi kalangan masyarakat wilayah Malang Selatan.Terletak di Desa Clumprit atau pinggir kali Lesti Dusun Urung-Urung, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang.

Bernaung di bawah bangunan yang lumayan mewah, berlantai dua, dengan desain interior batu landcape. Bukan rumah makan biasa. Namun mewah dengan tarif yang terkadang membuat tersenyum pengunjungnya.

LUAS : Warung Kuliner Sarapan Deso Desa Clumprit Pagelaran Kabupaten Malang. (sur)

LUAS : Warung Kuliner Sarapan Deso Desa Clumprit Pagelaran Kabupaten Malang. (sur)

‘Kami yakin harga menu disini bisa dijangkau oleh kalangan masyarakat kelas menengah ke bawah, ” ujar H Winanto pemilik warung, Selasa (13/11/2018) pagi.

Tambah Winanto, usung slogan wisata kuliner desa, nuansa alam pedesaan membawa kita berada di sebuah taman wisata, sembari menikmati menu aneka makanan dan minuman dibawah naungan gasebo yang sengaja dibangun berhadapan langsung dengan pemandangan kali Lesti. Kepenatan dan hiruk pikuk kota akan terasa jauh.

“Kami berharap, dengan wisata kuliner desa ini, Pemkab Malang akan semakin solid membangun kawasan pariwisata, yang tujuannya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat yang lebih baik, ” ulas Winanto.

Karena selain Cafe, terang sosok asli desa Clumprit ini, sampai sekarang juga masih kelola dua rumah makan di Brunei Darussalam. Khusus warung kuliner, juga menyediakan tempat untuk kegiatan rapat dan keluarga dengan kapasitas 100 orang juga lengkap dengan latar monitor dan karoke keluarga.

Selepas acara, kita juga bisa rafting disepanjang kali lesti Urung-Urung. Panorama alamnya indah, sejuk khas pegunungan. “Yuk kita kesana sekalian menikmati puluhan destinasi puluhan titik wisata milik Pemkab Malang,” . (sur/oso)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional