Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Siap Jamu Arema di Surajaya, Persela Petakan Kekuatan Lawan

  • Rabu, 14 November 2018 | 00:34
  • / 5 Rabiul Uula 1440
Siap Jamu Arema di Surajaya, Persela Petakan Kekuatan Lawan
Suasana latihan yang dilakukan oleh pemain Persela di Stadion Surajaya Lamongan

Memontum Lamongan – Pada pekan 31 Go-Jek Liga 1, Jum’at (16/11/2018) besok, Persela Lamongan akan menjamu Arema di Stadion Surajaya Lamongan. Bertanding dengan Arema ini, Persela pun mulai memetakan kekuatan calon lawannya tersebut. Asisten Pelatih Persela Lamongan, Danur Dara mengatakan, saat melawan Arema ada dua pemain yang perlu mendapatkan perhatian, sebab dua pemain tersebut menjadi nyawa dari permainan Arema.

“Sebenarnya kami sudah melakukan observasi bagaimana cara bermain mereka, key player mereka adalah Konate dan Dendy,” kata Danur, Selasa (13/11/2018). Danur menilai, kedua pemain tersebut memiliki kontribusi besar terhadap permainan Arema, terutama Makan Konate yang bergabung dengan tim asuhan Milan Petrovic di awal putaran kedua.

“Karena aksi-aksi Konate sering membuahkan gol, baik dari pergerakannya maupun dari setpice, dan juga kematangan dendy. Bukan berarti pemain-pemain lain tidak bahaya, tapi pemain-pemain ini memang harus diwaspadai,” terangnya.

Untuk itu, sambung Danur, Persela perlu menyiapkan strategi khusus untuk memutus alur serangan Arema, yang lebih banyak berasal dari kaki Konate. “Salah satunya ya ke Konate itu, supaya aliran bolanya bisa terhenti, dan Konate tidak bisa beraksi dengan baik,” tuturnya. (ifa/zen/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional