Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

HUT ke-1 Whiz Prime Hotel Malang, Suguhkan Malang Tempo Doeloe

  • Jumat, 16 November 2018 | 10:58
  • / 7 Rabiul Uula 1440
HUT ke-1 Whiz Prime Hotel Malang, Suguhkan Malang Tempo Doeloe
Suguhan Tari Bedayan. (rhd)

Memontum Kota Malang—–Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-1 Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang yang berlokasi di kawasan Basuki Rahmat Malang, yang jatuh pada 11 November 2018,  Whiz Prime mengadakan beberapa rangkaian kegiatan yang mengusung Tema ‘Dolan Yuk Menyang Whiz Prime Malang” (Bermain Yuk Ke Whiz Prime Malang, red). Kegiatan yang diselenggarakan tersebut merupakan wujud apresiasi dan bentuk kepedulian terhadap sesama dengan saling berbagi, serta mengajak masyarakat berkunjung ke Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang.

Diantaranya Kegiatan Donor Darah dan Periksa Kesehatan Gratis dengan 40 kantong darah (7/11/2018), Cleaning Campaign membersihkan area sekitar hotel dan salah satu musholla warga (9/11/2018), Mural Competition di area parkir hotel dengan Tema Malang Heritage (11/11/2018) yang diikuti oleh 121 peserta dari 52 grup. Peserta tidak hanya dari Kota Malang saja, namun dari luar kota pun banyak sekali peminatnya. Bahkan pemenang juga berasal dari luar daerah Malang. Diantaranya juara 1 diraih Subkhi dari Semarang, juara 2 diraih Yudi dari Kab. Malang, juara 3 diraih Azis Lukis dari Malang Kota.

Lomba mural di area parkir tempo hari. (rhd)

Lomba mural di area parkir tempo hari. (rhd)

Ditutup dengan Gathering 1St Anniversary bertemakan Malang Tempoe Doeloe, Kamis (15/11/2018) sore, dimana para tamu undangan dari instansi dan corporate, travel agent, dan awak media Malang Raya dan sekitarnya. Para tamu undangan disuguhi permainan-permainan dan lagu-lagu jaman dulu, serta sajian tari khas Malang yaitu tari Bedayan. Dalam kesempatan itu, diumumkan Best Monthly Support periode Oktober 2018 dan Nominasi The Best Top Support Account Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang tahun 2018.

“Pariwisata di Malang kian berkembang seiring banyaknya tempat wisata hiburan, kuliner, dan hotel yang semakin menjamur. Semakin hari, banyak Hotel memunculkan inovasi-inovasi baru yang mengusung hospitality maupun keragaman budaya, khususnya di Malang. Rangkaian 1st anniversary ini tak lepas dari hospitality dan kepedulian kami terhadap sekitar, dengan mengutamakan budaya Iokal Kota Malang. Dalam doa kami di usia pertama, semoga nantinya banyak yang dolan nang Whiz Prime,” tutur Azis Sismono, Hotel Manager Whiz Prime Hotel Malang.

Promo Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang kali ini, yaitu Promo Room Package 1St Anniversary yang dapat di booking melalui website www.intiwhiz.com dan untuk tamu FIT atau Walk in Guest yang berulang tahun pada tanggal 11 November 2018, dengan harga Rp. 111.111; / room, serta gift menarik bagi yang  menginap 11 November 2018. (rhd/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional