Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Sempat Tidur di Pemakaman, Turis Rusia Akhirnya Mendapat Perawatan Medis

  • Jumat, 16 November 2018 | 16:31
  • / 7 Rabiul Uula 1440
Sempat Tidur di Pemakaman, Turis Rusia Akhirnya Mendapat Perawatan Medis
Kapolresta Probolinggo saat melihat kondisi turis asal rusia di Rs Muh Saleh (pix)

Memontum Probolinggo—+Salah satu wisatawan mancanegara asal rusia, Moris Osmanov, Sempat dikira kesurupan oleh warga yang menemukannya karena sempat tidur di area pemakaman. Dan di evaluasi oleh Polsek Wonomerto. Langsung di bawa ke Rumah Sakit Muh Saleh Kota Probolinggo. Sebelumnya juga Boris (45), sempat tidur di garasi rumah warga, yang menolongnya, saat ini Boris masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Muh Saleh, Kota Probolinggo. (15/11/2018).

Keadaan Boris setelah mendapat perawatan medis masih lemas dan beberapa kali buang air besar. Untuk mengantisipasi hal tersebut, tim medis terus memantau perkembangan kesehatan Boris dengan memasang selang infus.

Tak hanya itu, pihak Kepolisian Polres Probolinggo Kota langsung mendatangkan petugas dari Kantor Imigrasi cabang Malang untuk mengecek data diri dari pria berusia 45 tahun tersebut.

Dari data yang dibawa, memang Boris resmi berkunjung ke Indonesia dari Bromo ke Bali dan berakhir di Pekanbaru Riau. Boris baru akan kembali ke negaranya pada tanggal 4 Desember mendatang.

Sementara Boris Osmanov, mengatakan ucapan trimakasihnya, dia sangat berterima kasih kepada warga Indonesia sangat baik dan tanggap, khususnya kepada warga yang menolongnya di Kota Probolinggo ini, dan kepada pihak kepolisian, ketika ada turis asing sakit langsung mendapat perawatan.

Sementara itu Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal memastikan, Boris datang ke Indonesia dengan dokumen sah untuk wisata.

“Boris memang datang ke Indonesia untuk berwisata dan berdokumen lengkap, Untuk pengobatan akan ditanggung sepenuhnya kepolisian,” jelas AKBP Alfian Nurrizal Kapolresta Probolinggo Kota Saat ditemui di Rs Muh Saleh.

Boris masih akan menginap di Rumah Sakit Dokter Mohamad Saleh dalam beberapa hari ke depan, agar Konsumsinya benar benar fit untuk melanjutkan perjalanannya. (Pix/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional