Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Masuk Semifinal, Ini Pesan Arumi Bachsin ke Tim Basket Junior Trenggalek

  • Minggu, 18 November 2018 | 00:54
  • / 9 Rabiul Uula 1440
Masuk Semifinal, Ini Pesan Arumi Bachsin ke Tim Basket Junior Trenggalek
kebersamaan Arumi Bachsin bersama tim basket Junior asal Trenggalek

Memontum Trenggalek – Masuk ke babak semifinal Jawa Timur, Arumi Bachsin berikan pesan kepada tim basket junior untuk tetap semangat dan terus berjuang serta tak gampang ciut nyali. Seperti yang diketahui, Ketua TP PKK Kabupaten Trenggalek, Arumi Bachsin memberangkatkan Tim Basket Putra dan Putri kelompok umur 12 tahun asal Trenggalek dalam Turnamen Basket Ball antar Club se-Jawa Timur di Mojokerto.

Hal tersebut cukup membanggakan atas prestasi yang diraih Tim Putra dan Putri, Student Basket League (SBL) Academy Trenggalek. Meskipun turnamen masih berlangsung, tim asal Trenggalek ini berhasil masuk kebabak semifinal.

Saat memberangkatkan Arumi Bachsin berpesan kepada atlet-atlet muda ini untuk tidak ciut nyali melawan tim dari kota-kota besar di Jawa Timur.

“Cukup membanggakan pastinya, karena Trenggalek berhasil masuk semifinal dan bersandingan dengan kota-kota besar di Jawa Timur, ” ucap Arumi Bachsin saat dikonfirmasi, Sabtu (17/11/2018).

Dikatakan istri Emil Dardak ini, sampai diposisi ini ia sudah merasa bangga, karena pertandingan yang dilalui oleh anak-anak ini pastinya cukup panjang dan sangat koplit menandingi 38 Kabupaten atau Kota lainnya di Jawa Timur.

“Trenggalek bisa masuk diposisi empat besar itu sudah prestasi yang cukup luar biasa, dan dengan iringan doa semoga Tim kita bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi, ” imbuhnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional