Connect with us

Lumajang

Bupati-Wabup Lumajang Hadiri Gebyar Maulid Ponpes Nurul Faroh

Diterbitkan

||

Memontum LumajangBupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML, (Cak Thoriq) bersama Wakil Bupati Lumajang, Ir Indah Amperawati, M.Si, (Bunda Indah) hadir dalam acara Gebyar Maulid dan Bersholawat, di Pondok Pesantren Nurul Faroh, Desa Mangunsari, Kecamatan Tekung. Sabtu malam (17/11/2018).Pada kesempatan itu, Cak Thoriq mengatakan bahwa dirinya dan Bunda Indah ingin selalu dekat dengan rakyat. Sehingga rakyat bisa langsung menyampaikan semua aspirasinya.

“Saya dan Bunda Indah berkomitemen untuk selalu dekat dengan rakyat. Pemimpin Kabupaten Lumajang tidak boleh berjarak dengan masyarakatnya dan rakyatnya,” ujar Cak Thoriq

“Sekarang ini masyarakatnya bisa langsung menyampaikan apapun yang ingin mereka sampaikan,” Imbuhnya.

Sementara itu, Bunda Indah pada kesempatan itu menyampaikan semua program yang sudah dilaksanakan dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Lumajang, salah satunya pemberian seragam gratis untuk siswa siswi baru baik SD, SMP dan SMA/Sederajat.

Bunda Indah menyampaikan, bahwa saat ini pihaknya akan terus melakukan perbaikan dalam pelayanan kepada masyarakat. Maka dari itu, keduanya selalu turun langsung dan melihat sendiri pelayanan yang dilakukan oleh kantor-kantor pelayanan termasuk kantor kecamatan. “Kami, Cak Thoriq dan Bunda sendiri turun ke masyarakat untuk melihat pelayanan di kantor-kantor pelayanan juga kantor kecamatan,” pungkasnya. (adi/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement Terkunci Pandemi Corona
Advertisement SBMPN POLINEMA MALANG

Terpopuler