Connect with us

Probolinggo

Selamat Datang di Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo

Diterbitkan

||

Memontum Probolinggo – Komando Distrik Militer (Kodim) 0820/Probolinggo menggelar acara malam pisah kenang dan sambut Dandim baru Letkol Inf Imam Wibowo menggantikan Letkol Kav Depri Rio Saransi.

Meninggalkan Kodim 0820 Probolinggo, Letkol Kav Depri Rio untuk mengisi jabatan Kepala Sandi Kodam V Brawijaya. sedangkan penggantinya Letkol (Inf) Imam Wibowo, adalah mantan Danden Intel Kodam V Brawijaya.
Dalam sambutannya, Letkol Inf Imam Wibowo mengucapkan, acara ini merupakan suatu kehormatan dan jabatan ini merupakan tanggung jawab yang diemban dan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak, Ibu yang hadir disini sehingga kami bisa berjumpa dan berkenalan dengan Bapak, Ibu semuanya Kami lulusan dari Akmil Tahun 2001, sebelumnya menjabat sebagai Kasiter Korem 083/BDJ Malang,Kasmin Pangdam V/Brawijaya selama 1 tahun serta Dandenintel Kodam V/Brawijaya selama 1.5 tahun dan sekarang diberikan kesempatan untuk menjadi Dandim Probolinggo, kami mohon doa restunya dari Bapak, Ibu semoga kami bisa menjalankan amanah ini dengan baik,”katanya.Minggu (18/11/2018)

Sementara, Dandim lama Letkol Kav Depri Rio Saransi mengapresiasi kekompakan dan gotong royong masyarakat Kota / Kabupaten Probolinggo yang dinilainya sangat baik.

“Pada kesempatan ini kami mengucapkan pamit, kepada Bapak, Ibu sekalian selama kami bertugas lebih dari satu tahun di Probolinggo, kami belum bisa berbuat yang terbaik, kenangan masyarakat Probolinggo sangat rukun dan bisa bergotong royong kalau ada pekerjaan pasti dilaksanakan dengan bahu membahu dalam pengerjaannya sehingga pekerjaan itu cepat selesai,”ungkapnya.

Sementara itu, Anggota DPR-RI, Hasan Aminuddin, menyatakan, selama bertugas di Probolinggo, selain sukses ikut menjaga suasana yang kondusif,baik sebelum maupun usai pelaksanaan pilkada waktu lalu, Depri juga dikenal dekat dengan masyarakat.

Use your ← → (arrow) keys to browse

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *