Connect with us

Sidoarjo

Wakil Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo Disambati Jalan Tembus Warga Desa Wonoayu

Diterbitkan

||

H. Matali wakil ketua komisi A DPRD Kabupaten Sidoarjo ketika reses , di Desa Wonoayu. (par)

Memontum Sidoarjo—- Terwujudnya desa lebih berkembang dan warga semakin aman dan nyaman menjadi harapan H. Matali, wakil ketua Komisi A DPRD Kabupaten Sidoarjo. Pemikiran tersebut menyambut usulan H. Ibnu Suud, warga Desa Wonoayu pada reses di desa tersebut . Dia mengusulkan agar legislator dari partai Gerindra itu turut mewujudkan pembangunan jalan tembus di belakang balaidesa Wonoayu.

Disampaikan oleh Ibnu Suud bahwa demi masa depan desa dan kenyamana pengguna jalan, jalan baru harus dibuat. ” Jalan raya sudah semakin ramai dan berbahaya bagi anak anak sekolah. Kami mengharap desa dapat membuka jalan di belakang balai desa yang dulu adalah saluran irigasi dari tanah gogol,” pintanya .

Lebih lebih diujung barat terdapat pasar Pemda Sidoarjo yang dapat memacu perekonomian warga. “ Saya harapkan wakil rakyat dapat mendorong terwujudnya seperti halnya jalan di Desa Semambung yang diaspal oleh Pemda Sidoarjo.” harapnya serius.

Dihadapan 108 orang konstituenya di desa Wonoayu, anggota DPRD Sidoarjo dari Dapil 3 tersebut menyambut baik usulan warga. Dia harapkan pembangunan jalan tersebut diawali dari program desa,” Agar desa berkembang dan anak sekolah di dua sekolah dasar aman, jalan di belakang balaidesa perlu dibuka, lebih lebih terdapat potensi perekonomian di ujung barat desa,” katanya.

Silahkan warga mengusulkan pada Musrenbangdes, kalau terealisasi silahkan desa mengusulkan ke Pemda untuk pengaspalan.” Proses ini akan kami dorong realisasinya,” janji mantan kepala desa Wonoayu di era 90 an itu . (par/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *