Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Adegan Romantis Tercipta Usai Laga kontra Arema, Kapten Persela Wallace Pinang Calon Istri

  • Senin, 19 November 2018 | 14:51
  • / 10 Rabiul Uula 1440
Adegan Romantis Tercipta Usai Laga kontra Arema, Kapten Persela Wallace Pinang Calon Istri
Suasasa saat Wallace Lamar Calon Istrinya seusai pertandingan Persela kontra Arema.

Memontum Lamongan—-Adegan romantis mewarnai kemenangan besar Persela Lamongan atas tamunya Arema FC dengan skor telak 4-0. Adegan tersebut diciptakan oleh Kapten Persela, Wallace Costa Alves yang melamar calon istrinya sesaat setelah peluit panjang pertanda pertandingan usai ditiupkan wasit.

Legiun asing asal Brazil tersebut memanggil calon istrinya yang saat itu berada di tribun penonton. Setelah calon istrinya turun ke lapangan, Wallace kemudian berlutut untuk memberikan cicin yang sudah Ia siapkan, sembari mengucapkan kata pinangan kepada wanita yang bernama Bethris tersebut.


Wallace mengaku sengaja melamar calon istrinya di Stadion yang menjadi kebanggan masyarakat Lamongan, karena Ia susah menganggap Persela seperti keluarga.

“Dalam karir saya tim ini sudah seperti keluarga,” kata Wallace kepada awak media, Kemarin (16/11/2018).

Rasa kekeluargaan itulah yang membuat pemilik nomor punggung 4 tersebut ingin mengabadikan momen istimewanya bersama Laskar Joko Tingkir.

“ini adalah momen istimewa buat saya. Ini adalah momen yang tak terlupakan dan saya menikah ketika saya bermain di Persela,” ucap Wallace.

Apa yang dilakukan Wallace Costa Alves ini merupakan hal yang pertama kali terjadi, karena selama ini belum pernah ada pemain Persela Lamongan yang melamar calon istrinya di Stadion usai laga. (ifa/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional