Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Peserta GJP Mojosuro 2018 Rebutkan Hadiah Rp 118 Juta

  • Selasa, 20 November 2018 | 22:54
  • / 11 Rabiul Uula 1440
Peserta GJP Mojosuro 2018 Rebutkan Hadiah  Rp 118 Juta

* Tahun Ini Ada Pemenang Khusus

 
Memontum Surabaya – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) bakal kembali menggelar Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto-Surabaya (GJP Mojosuro) 2018. Diprediksi, sekitar 10 ribu pesertaakan hadir untuk memeriahkan agenda tahunan tersebut. Rencananya, Dispora akanmelaksanakan pada pada Sabtu (1/12/2018) mendatang.

Kepala Dispora Pemprov Jatim Supratomo mengatakan, untukmemperingati Hari Pahlawan 10 November, Gerak Jalan Perjuangan ini dilakukanguna memeriahkan sekaligus mengenang jasa para pahlawan.

“GJP Mojosuro merupakan salah satu wujud rasa patriotismedalam mengenang jasa para pahlawan dalam membela Tanah Air Indonesia,” ujarnya,saat Jumpa Pers di Gedung Dispora Jatim, Jalan Kayoon, Senin (19/11/2018).

Lebih lanjut ia menjelaskan, GJP Mojosuro menempuh jarak 56kilometer. Sedangkan rute yang dilewati kurang lebih sama dengan pelaksanaansebelumnya. Rute GJP Mojosuro pada tahun ini, mulai dari Jalan Surodinawan KotaMojokerto dan finish di Tugu Pahlawan depan kantor Gubernur Jawa Timur, KotaSurabaya. “Para peserta akan diberi waktu istirahat selama 20 menit, diPos Krian kilometer 24.5 dan Pos Sepanjang kilometer 17,” katanya.

Untuk perolehan hadiah, para peserta GJP Mojosuro 2018 kali iniakan diiming-imngi hadiah sebesar Rp 118 juta yang sudah dinilai oleh 400 parajuri. Yang menjadi beda pada perhelatan sebelumnya, pada GJB Mojosuro 2018,pada penilaian khusus pada kriteria pemenangnya.

Yakni, jika ada peserta yang menggunakan pakaian yang palingunik, pihak Dispora akan menyediakan pemenang kriteria sendiri pada kategoriitu.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional